Mantan Bupati Kuantan Singingi dua periode, Sukarmis yang saat ini mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Provinsi Riau dari partai Golkar di daerah pemilihan Indragiri Hulu-Kuantan Singi">
Selasa, 25 Juni 2019  
Politik / Kampanye di Kelayang, Sukarmis Berjanji Wujudkan Harapan Masyarakat
Kampanye di Kelayang, Sukarmis Berjanji Wujudkan Harapan Masyarakat

Politik - - Minggu, 06/01/2019 - 12:55:51 WIB

INHU, situsriau.com- Mantan Bupati Kuantan Singingi dua periode, Sukarmis yang saat ini mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Provinsi Riau dari partai Golkar di daerah pemilihan Indragiri Hulu-Kuantan Singingi, menggelar kampanye terbuka di desa Kota Medan, Kecamatan Kelayang, Kabupaten Indragiri Hulu, Sabtu (5/1/2019) malam.

Kedatangan politisi senior partai Golkar ini bersama rombongan disambut antusias oleh masyarakat yang tumpah ruah di lokasi acara.

Pada kesempatan tersebut, salah seorang tokoh masyarakat desa Koto Medan, Efendi menyampaikan berbagai aspirasi dan harapan masyarakat Kecamatan Kelayang khususnya desa Koto Medan.

"Kami masyarakat Kota Medan sudah mendengar ketenaran dan kepiawaian bapak Sukarmis dalam memimpin Kabupaten Kuantan Singingi, karena itu kehadiran bapak di tengah-tengah masyarakat Kota Medan malam ini terasa membawa nuansa kemajuan bagi daerah kami untuk kedepannya,"ujar Efendi.

Untuk itu sambung Efendi, dirinya bersama masyarakat desa Kota Medan mendoakan agar Sukarmis terpilih menjadi anggota DPRD Riau pada Pemilu nanti, sehingga nantinya dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Medan terutama yang berkaitan dengan kewenangan Pemerintah Provinsi.

"Misalnya pembangunan jembatan untuk akses ke areal perkebunan rakyat. Kami sudah merindukan hadirnya jembatan di desa ini, dan harapan ini kami sandarkan pada pak Sukarmis," ujar Effendi.

Menanggapi hal tersebut, Sukarmis berjanji akan menyerap aspirasi ini seraya memperjuangkannya jika nanti terpilih.

"Saya bersama rombongan mengaku tersanjung dengan sambutan masyarakat Kota Medan ini. Saya tak menyangka akan ditunggu dengan kehadiran masyarakat yang begitu banyak. Mudah mudahan, harapan kita bersama, untuk Kota Medan lebih baik bisa terwujud, begitu juga desa lain di Inhu ini," ujar Sukarmis.(Ultra)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved