Ketua DPD II Golkar Kuantan Singingi, Andi Putra SH MH minta masyarakat desa Kota Medan dan sekitarnya untuk tidak ragu dengan kredibilitas dan kemampuan Sukarmis.">
Senin, 25 Maret 2019  
Politik / Andi Putra : Kemampuan Sukarmis Itu Sudah Teruji
Andi Putra : Kemampuan Sukarmis Itu Sudah Teruji

Politik - - Minggu, 06/01/2019 - 13:36:18 WIB

INHU, situsriau.com- Ketua DPD II Golkar Kuantan Singingi, Andi Putra SH MH minta masyarakat desa Kota Medan dan sekitarnya untuk tidak ragu dengan kredibilitas dan kemampuan Sukarmis.

Hal itu dikatakan Andi Putra dalam orasi politiknya saat menjadi juru kampanye, Sukarmis pada gelaran kampanye terbuka yang dilaksanakan, Sabtu (5/1/2019) malam di desa kota Medan, Kecamatan Kelayang, Kabupaten Indragiri Hulu.

Dijelaskan Andi Putra, Sukarmis ini pernah 2 periode sebagai Anggota DPRD Inhu, 2 periode jadi Anggota DPRD Kuansing, bahkan 2 periode pula jadi Bupati di Kuansing.

Oleh sebab itu sebut Andi, dari segi pengalaman dan kemampuan beliau sudah sangat teruji. Maka aspirasi soal pembangunan jembatan, Insyaallah akan diwujudkan jika nantinya Bapak  Sukarmis terpilih menjadi Anggota DPRD Riau.

Sementara Sukarmis mengaku tak canggung hadir di Kota Medan ini. Dirinya mengaku sering berkunjung ke Kota Medan, karena pernah punya kemenakan di kota Medan ini." Oleh sebab itu saya malam ini serasa pulang ke kampung sendiri,"ujarnya.

Oleh sebab itu Sukarmis berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Medan ini."Karena ini juga kampung saya,"ujarnya.(Ultra)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved