Senin, 17/12/2018  
Politik / Sebelum Meninggal, Ternyata Ini Ajakan Aziz Zainal terhadap Firdaus MT
Sebelum Meninggal, Ternyata Ini Ajakan Aziz Zainal terhadap Firdaus MT

Politik - - Minggu, 06/01/2019 - 21:04:02 WIB

PEKANBARU, situsriau.com- Mantan Ketua Demokrat Kota Pekanbaru yang sekligus juga Walikota Pekanbaru, Firdaus MT tampaknya akan beralih "perahu" ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) setelah dirinya menerima ajakan dati beberapa pihak, termasuk dari Bupati Kampar almarhum Aziz Zainal, yang wafat 27 Desember 2018 lalu.

Terkait informasi tersebut, Firdaus yang dikalahkan Agung Nugroho dalam Musyawarah Cabang Partai Demokrat Pekanbatu pada April 2018 lalu, belum memberikan jawaban pasti atas ajakan Ketua DPW PPP Riau tersebut.

"Biarlah waktu yang akan menjawabnya. Secara administrasi belum dan jika saya keluar dari Partai Demokrat, maka saya akan bergabung dengan PPP," kata Firdaus usai menghadiri Milad ke 46 PPP di Kantor DPC PPP Kota Pekanbaru, Minggu (6/1/19).

Ia pun tidak pungkiri, banyak ajakan yang disampaikan kepadanya langsung untuk bergabung dengan PPP. Termasuk ajakan dari ketua DPW PPP Riau, almarhum Azis Zaenal.

"Sebagai partai Islam dan juga saya Islam yang kehidupan saya berdasarkan tuntutan Alquran dan sunnah, maka garis partai ini sejalan dengan filosofi kehidupan saya. Tinggal waktu yang menentukan," jelasnya.

Lebih lanjut diakuinya, PPP merupakan salah satu partai yang memberikan kontribusi besar terhadap karir politiknya. Termasuk, dalam memimpin Kota Pekanbaru dua periode dan maju sebagai calon gubernur Riau, beberapa waktu yang lalu

"Teman-teman di Fraksi PPP DPRD kota selalu bersama bersinergi untuk menyusun perencanaan pembangunan Kota Pekanbaru dan sekaligus bersama-sama menyusun skala prioritas pembangunan tiap tahun," tuturnya. (sr3,in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved