Senin, 16 09 2019  
Politik / Ditarik ke DPP, Abdul Wahid Tetap Ketua PKB Riau
Ditarik ke DPP, Abdul Wahid Tetap Ketua PKB Riau

Politik - - Kamis, 29/08/2019 - 17:51:12 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Anggota DPR RI terpilih, H Abdul Wahid tetap menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau meski yang bersangkutan ditarik menjadi pengurus DPP PKB.

Di DPP PKB Anggota DPRD Provinsi Riau itu dipercaya sebagai Sekretaris Bidang Pendidikan dan Pesantren.

Sekretaris DPW PKB Riau, Ade Agus Hartanto mengatakan, keputusan DPP itu tidak berpengaruh terhadap posisi Abdul Wahid di DPW PKB Riau.

"Pak Wahid akan rangkap jabatan. Sebagai Sekretaris Bidang Pendidikan dan Pesantren, serta Ketua DPW PKB Riau, tak ada masalah, kami menginginkan tetap dipimpin Pak Abdul Wahid," kata Ade Agus, Rabu (28/8/19).

Ia menambahkan, selama ini Abdul Wahid berhasil memimpin PKB Riau. Dimana pada tiap periodenya raihan kursi dan suara PKB di Riau terus bertahan dan bertambah dari periode sebelumnya.

Kemudian, Wahid juga saat ini terpilih menjadi anggota DPR RI Dapil Riau, yang sudah barang tentu menjadi penyambung lidah aspirasi Riau ke pusat.

"Pertimbangannya, Pak Wahid kan anggota DPR RI terpilih dan tugasnya di daerah juga banyak, makanya tetap dipertahankan. Kita juga sudah menyampaikan ke ketua umum soal ini, selama tidak ada aturan partai yang dilanggar, maka rangkap jabatan pun tidak dipermasalahkan," tukas Ade Agus. (sr5, in)



Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved