Minggu, 17 November 2019  
Politik / Maju di Pilkada Rohil, Afrizal Mendaftar ke Gerindra
Maju di Pilkada Rohil, Afrizal Mendaftar ke Gerindra

Politik - - Selasa, 29/10/2019 - 22:03:39 WIB

ROHIL, situsriau.com - Bakal calon Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Afrizal menyatakan maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 untuk membuat kabupaten di pesisir Riau itu lebih maju lagi.

"Kita ingin Rohil lebih bangkit dan maju lagi daripada saat ini, itu harapan kita," kata Afrizal usai mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati di kantor DPC Partai Gerindra Rohil, Selasa (29/10).

Afrizal yang juga mantan anggota DPRD Rohil itu mendaftar di Partai Gerindra didampingi istri dan rombongan. Begitu tiba di kantor Gerindra Rohil, Afrizal disambut oleh Ketua Tim Penjaringan Abdul Kosim.

"Saya sangat berharap Partai Gerindra Rohil nantinya dapat mengusung saya maju di Pilkada 2020, itu harapan kami," ujar Epi Sintong, begitu ia disapa.

Epi menegaskan, apapun syarat dan mekanisme yang ada di Partai Gerindra Ia siap mengikutinya. "Kami berharap mudah-mudahan kami diprioritaskan di Partai Gerindra ini," harap dia.

Mengenai wakilnya pada Pilkada nanti, Epi Sintong memberikan sedikit kode yang mana pendampinginya nanti jika Ia ditetapkan sebagai calon Bupati adalah mantan pejabat yang belum pernah mencalon.

"Sudah ada, dan kita sudah buat komitmen. Mantan pejabat itu orang asli Bagansiapiapi, dia cukup bagus dan dikenal masyarakat luas. Yang jelas saat ini mohon doa dan dukungannya semoga apa yang diharapkan dapat tercapai," ucap Epi Sintong.

Sementara Ketua Tim Penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil DPC Partai Gerindra Rohil, Abdul Kosim memberikan apresiasi kepada mantan rekannya dilegislatif itu yang datang langsung mendaftar secara resmi.

"Kami merasa sangat bangga karena yang mengambil berkas pendaftaran saja yang bersangkutan hadir disini. Memang ini sebuah kebanggaan bagi kami," tuturnya.

Ia menjelaskan, pendaftaran telah dimulai sejak 25 Oktober sampai dengan 15 November 2019. "Hingga kini sudah ada delapan orang yang mendaftar," kata Abdul Kosim. (Famel)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved