Selasa, 12/11/2019  
Politik / Ditemani Ketua DPD Nasdem Kuansing, Pasangan Andi Putra-Suhardiman Amby Daftar di Partai Golkar
Ditemani Ketua DPD Nasdem Kuansing, Pasangan Andi Putra-Suhardiman Amby Daftar di Partai Golkar

Politik - - Rabu, 22/01/2020 - 22:16:24 WIB

TELUK KUANTAN, situsriau.com- Pasangan Andi Putra - Suhardiman Amby menjadi pendaftar pertama semenjak Partai Golkar membuka penjaringan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Kuansing 2020.

Andi Putra - Suhardiman Amby mendafar di sekretariat DPD II Golkar Kuansing di Teluk Kuantan, Rabu (22/1/2020) siang.

Seperti diketahui, Andi Putra sendiri yang saat ini sebagai ketua DPRD Kuansing merupakan ketua DPD II Partai Golkar Kuansing. Sedangkan pasangannya, Suhardiman Amby merupakan ketua DPD Hanura Kuansing.

Menarik saat pendaftaran ini, pasangan yang menggunakan singkatan ASA ini juga ditemani langsung oleh ketua DPD Nasdem Kuansing, Muslim beserta anggota fraksi Nasdem lainnya di DPRD Kuansing.

Tentunya ini menimbulkan spekulasi bahwa Nasdem sudah mantap berkoalisi menjadi partai pendukung pasangan ASA ini.

"Kami merasa bangga didampingi langsung Bapak Muslim, Ketua NasDem Kuansing mendaftar ke Golkar. Ini bukti keseriusan bapak Muslim mendukung kita," ujar Andi Putra dikesempatan tersebut.

Menghadapi Pilkada Kuansing 2020 ini, Andi menyampaikan, dirinya bersama Suhardiman telah mendaftar di NasDem, PKS, Hanura, Gerindra, Demokrat dan PKB.

"Seluruh proses telah kami jalankan. Tinggal lagi menunggu. Mudah-mudahan kita bersama maju pada pilkada ini," harapnya.

Sementara,  Suhardiman Ambi  menyampaikan program ASA untuk mengembalikan Kuansing sebagai negeri bermarwah ke depan. 

Menurutnya, setelah beberapa tahun ini, negeri jalur mengalami kemunduran, seperti ekonomi melemah, pengangguran meningkat, kemiskinan bertambah dan infrastruktur yang harus diperbaiki.

"Ke depan, kami berbagi tugas sesuai dengan pengalaman dan latar belakang pendidikan. Pak Andi Putra nanti akan memimpin pembangunan dan pemerintahan Kuansing. Tugas saya hanya dua. Meningkatkan PAD dengan menggali potensinya. Dan meningkatkan ekonomi kesejahteraan masyarakat Kuansing," jelas Suhardiman.

Selanjutnya, Ketua Tim Penjaringan Pilkada Kuansing Partai Golkar, Romi Alfisah Putra menegaskan, penjaringan ini diwajibkan oleh DPP, sesuai aturan dan mekanisme  partai yang terbuka untuk seluruh masyarakat. Khususnya masyarakat Kuansing.

"Siapapun boleh mendaftar. Ini kebijakan umum DPP Golkar, setiap DPD diwajibkan melakukan penjaringan. Ini aturan yang telah ditetapkan. Kami berharap obyektif. Jangan nanti ada masuk ditengah jalan," katanya.( Ultra Sandi )

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved