Selasa, 12/11/2019  
Politik / Indra Gunawan Mengaku Dapat "Tugas Khusus" dari Syamsuar
Lobi Politik Jelang Pilkada Siak
Indra Gunawan Mengaku Dapat "Tugas Khusus" dari Syamsuar

Politik - - Selasa, 10/03/2020 - 20:27:19 WIB

SIAK, situsriau.com- Menjelang Pilkada serentak 2020, peta politik di Riau makin berjalan dinamis. Begitu juga untuk Pilkada Siak, para petinggi partai mulai saling lobi untuk mendudukkan kader.

Misalnya pertemuan Indra Gunawan (Golkar) Tengku Said Hamzah, Sutarno (Ketua DPC Gerindra), dan Syamsurizal Budi (Ketua DPC Demokrat) melakukan pertemuan politik di Jalan Raja Kecik Siak, Selasa (10/3/2020).

Saat ditanyakan pertemuan itu membahas apa, Indra Gunawan mengatakan bahwa salah satu yang agenda dibahas adalah menyampaikan pesan Gubernur Riau yang saat ini  juga sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Riau untuk membahas Pilkada terkhusus di kabupaten Siak.

"Beliau (Syamsuar) menugaskan saya untuk melakukan konsolidasi dan berkomunikasi dengan berbagai partai politik di Siak, serta yang menjadi salah satu target Partai Golkar bagaimana menang di Kabupaten Siak," ungkap Indra Gunawan yang awalnya mengelak dari kejaran pertanyaan sejumlah awak media.

Dijelaskan Indra, adapun yang menjadi target Partai Golkar saat ini adalah membangun koalisi kepada berbagai partai politik untuk memenangkan Pilkada serentak 2020 di Siak.

"Bahkan nanti pak Syamsuar juga Gubernur Riau tersebut akan turun langsung berkampanye sebagai bentuk komitmen beliau dalam membesarkan partai Golkar dan untuk memenangkan calon yang diusung partainya,” kata Indra.

Disinggung soal siapa calon yang akan diusung dalam pertemuan tersebut, Indra mengatakan bisa saja T.Said Hamzah, Syamsurizal Budi, Sutarno dan bisa jadi saya," ucapnya sambil ketawa.

"Kita lihatlah nanti bisa jadi dari yang lain, yang pasti kita ingin menang dalam Pilkada berkoalisi bagian yg penting dan kita agennya dalam memenangkan Pilkada di Siak selama ini," tutupnya. (sal)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved