Rabu, 03 Juni 2020  
Politik / DPC PDI-P Rokanhulu Berbagi Sembako Jelang Ramadhan
DPC PDI-P Rokanhulu Berbagi Sembako Jelang Ramadhan

Politik - - Kamis, 23/04/2020 - 10:59:45 WIB

PASIR PANGARAIAN, situsriau.com- DPC beserta PAC PDI-P Rokan Hulu (Rohul), membagikan 950 paket sembako kepada warga kurang mampu , Rabu (22 /4/2014 ) di Kantor DPC PDI-P Kilometer  1 Kecamatan Rambah Pasir Pengaraian.

Dari 950 paket beras tersebut dibagikan kepada 16 Kecamatan di Kabupaten Rohul dengan jumlah 25 titik secara merata yakni 35 karung beras berisikan 5 kilogram beras/paket. 

Ketua DPC PDI-P Rohul Ardi Candra didampingi. Sekretarisnya HJ.Sumartini dan beberapa orang Anggota DPRD Rohul dari PDI-P mengatakan, sasaran pembagian sembako diberikan khusus ke warga yang kurang mampu,melalui PAC setiap Kecamatan.

"Sembako  kami berikan ke warga kurang mampu,di setiap Kecamatan,agar dapat meringankan beban ekonomi mereka  dengan  adanya sosial distancing dan physical distancing,"kata Ardi candra yang diaminkan seluruh anggota yang hadir.

Ardi berharap bantuan yang diberikan walaupun jumlahnya tidak seberapa namun  nantinya bisa  meringankan beban warga masyarakat yang menerima.

Ardi juga menghimbau kepada seluruh warga agar mengikuti himbauan pemerintah dengan tidak keluar rumah kalau tidak ada kepentingan yang urgent dan kalau keluar rumah supaya memakai masker, juga hindari kerumunan serta jaga jarak.

Terkait dengan kinerja yang dilakukan para Dokter dan Tim Medis yang telah berhasil mengobat 1 Fasian yang Positif  dan saat ini sudah dinyatakan sembuh bahkan sudah pulang ke rumah, Ardi  mengacungkan jempol karena dengan niat yang ikhlas dan keberanian yang cukup tinggi mereka telah memperlihatkan kinerja yang cukup baik. (mail).

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved