Selasa, 14 Juli 2020  
Politik / Rapat Persiapan Pilkada 2020, Muncul Usulan Penerapan Protokol Covid-19
Rapat Persiapan Pilkada 2020, Muncul Usulan Penerapan Protokol Covid-19

Politik - - Minggu, 28/06/2020 - 23:19:36 WIB

ROHUL,sitsuriau.com- Dalam rangka mesukseskanPemilihan Kepala Daerah  (Pilkada) serentak 2020 Direktorat Politik Badan Pemerintahan Umum (POLPUM) Rokanhulu melakukan Rapat koordinasi yang membahas tentang isu-isu strategis terkait persiapan Pilkada serentak, Minggu (28/6/2020).

Rapat juga membahas kemungkinan Pilkada saat pandemi corona virus 19, sehingga perlunya penerapan  protokol kesehatan covit 19 pada pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 nanti.

Adapun agenda rapat tentang sosialisasi peraturan Komisi pemilihan umum (PKPU) dan peraturan badan pengawas pemilu Perbawaslu terkait penerapan protokol kesehatan pada Pilkada serentak 2020.

Agenda rapat diikuti seluruh Kesbangpol Provinsi dan Daerah yang melaksanakan Pilkada serentak serta Diskominfo Provinsi dan Daerah yang melaksanakan Pilkada serentak, dengan narasumber bersama Komisioner KPU RI, Pramono Ubaid Tanthowi dan Ketua Bawaslu RI, Abhan,SH.MH, Serta dari Direktur Fasilitasi Kepala Daerah (FKDH) dan DPRD, Drs.Budi Santoso,M.Si.

Diawali dengan pembahasan terkait isu-isu strategis dan tahapan-tahapan dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 dengan penerapan protokol kesehatan oleh PLT Dirjend Polpum Kemendagri bahwa semenjak ditetapkannya perbub  nomor 2 tahun 2020 tentang lanjutan tahapan pelaksanaan Pilkada maka seluruh Kesbangpol provinsi dan daerah yang melaksanakan Pilkada serentak agar tetap aktif mengikuti perkembangan tahapan pelaksanaan Pilkada.

Selanjutnya  berujung nya  acara  sosialisasi  ke Covid 19  yang melanda disaat ini Kadis komimfo  Kabupaten baik peropinsi  Menyampaikan  disaat  musimnya  Covid 19  jangan sempat kita  lupa Cucitangan  dengan Sabun  air yang mengalir dan  jaga jarak Ini Semua  demi kesehatan kita Pungkasnya .(Mail )


.

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved