Kamis, 26 November 2020  
Politik / Logistik Covid-19 Keperluan Pilkada sudah Mulai Didistribusikan KPU Riau
Logistik Covid-19 Keperluan Pilkada sudah Mulai Didistribusikan KPU Riau

Politik - - Sabtu, 14/11/2020 - 10:26:45 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Komisioner KPU Provinsi Riau Nugroho Noto Susanto mengatakan, dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2020, ada dua logistik yang akan didistribusikan oleh KPU ke setiap TPS yang ada, yakni logistik kepemiluan dan logistik Covid-19.

Saat ini, kata Nugroho, logistik Covid-19 sudah mulai didistribusikan ke beberapa daerah. Sementara logistik kepemiluan masih dalam proses percetakan.

Adapun, untuk logistik Covid-19, antara lain masker, sarung tangan, face shield, sabun cuci tangan, hand sanitizer, thermogun dan sarana prasarana lainnya.

"Masker, sarung tangan, face shield kita berikan kepada setiap pemilih maupun petugas yang bertugas di TPS, jadi untuk Alat Pelindung Diri (APD) kita sudah memenuhi protokol kesehatan," kata Nugroho, dikutip cakaplah.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Nugi ini menjelaskan, untuk logistik kepemiluan yang masih tahap percetakan, karena memang rata-rata menggunakan percetakan dari Pulau Jawa sana.

Untuk diketahui, 9 dari 12 daerah di Riau melaksanakan Pilkada, yaitu Indragiri Hulu, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Dumai, Bengkalis, Kepulauan Meranti, Siak, Kuantan Singingi dan Pelalawan.(sr5, ck)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved