Jum'at, 29 Maret 2024  
Ekeubis / Marketplace Plat Merah Meriahkan Bulan Merah Putih dengan Parade Promo Kemerdekaan
Marketplace Plat Merah Meriahkan Bulan Merah Putih dengan Parade Promo Kemerdekaan

Ekeubis - - Rabu, 16/08/2017 - 10:14:01 WIB

JAKARTA, situsriau.com-Bulan Agustus selalu menjadi bulan yang istimewa bagi seluruh bangsa Indonesia, di mana setiap tahunnya rakyat Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan RI. Berbagai kegiatan menarik seperti upacara, perlombaan di setiap daerah hingga pesta diskon besar-besaran dari berbagai merchantpun selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia.

Memperingati hari kemerdekaan RI ke-72, marketplace hasil kolaborasi strategis Telkom Indonesia dan eBay, BLANJA.com ikut memeriahkan dengan menggelar sejumlah kegiatan promosi selama bulan Agustus 2017 untuk mengajak masyarakat merayakan hari kemerdekaan RI. Bertajuk “BLANJA Bangun Bangsa”, campaign ini menawarkan beragam tawaran menarik dengan harga spesial.

"Setiap bulannya kami selalu menyediakan banyak promosi dengan tema dan tampilan logo yang berbeda-beda. Khusus Bulan Agustus ini, logo BLANJA.com tampil dalam bentuk salah satu lomba Agustusan yaitu Tarik Tambang. Selain itu, kami juga memberikan diskon hingga 72% dalam parade promo kemerdekaan untuk memeriahkan HUT RI Ke-72," ujar Head of Marketing BLANJA.com, Faiz Fashridjal.

Lebih lanjut Faiz mengatakan, bahwa BLANJA.com mengangkat tema 17-an tahun ini dengan penuh semangat dan bekerjasama dengan UKM - UKM dalam negeri untuk memasarkan produknya dengan memanfaatkan teknologi digital yang disediakan oleh BLANJA.com. Hal ini tentunya sesuai dengan tema kemerdekaan tahun RI tahun ini.

"Pemerintah sudah menetapkan logo dan tema hari kemerdekaan tahun ini yaitu Indonesia Kerja Bersama. Melalui semboyan ini, masyarakat diingatkan untuk kembali bersama-sama bersatu dalam perbedaan dan melanjutkan perjuangan menjadi bangsa yang terhormat," kata Pratikno selaku Menteri Sekretaris Negara dalam surat edaran logo dan tema HUT RI ke-72.

Tak hanya itu, untuk mendukung tema hari kemerdekaan tahun ini BLANJA.com sudah menyiapkan kode voucher spesial yang bisa dinikmati pelanggannya. Dengan kode voucher "BANGKIT" pelanggan bisa menikmati tambahan diskon hingga 10% untuk pembelian melalui aplikasi dan diskon hingga Rp500.000 dengan kode voucher “BER5ATU” khusus pembelian melalui mobile web.

Beragam penawaran menarik juga datangdari produk-produk unggulan yang hanya ada di BLANJA.com seperti produk yang dibandrol mulai dari Rp12 ribuan, gratis ongkos kirim untuk produk-produk UKM, dan masih banyak lagi diskon dari bank partner. Di samping itu, promo yang ditawarkan juga diakui BLANJA.com sengaja digelar sebagai bentuk apresiasi demi kepuasan pelanggannya.

Berbicara tentang kepuasan pelanggan, Rieka Handayani selaku Head of Public RelationsBLANJA.com bercerita bahwa kamis 02 Agustus 2017 lalu BLANJA.com baru saja menerima penghargaan di ajang Service Quality Award 2017 untuk kategori online shopping. Sebuah penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence dan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL). 

Penghargaan ini tentunya menjadi semangat sekaligus tantangan bagi kami untuk terus memberikan layanan yang terbaik dan pengalaman berbelanja online yang nyaman dan aman bagi masyarakat Indonesia.(Rls)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved