Senin, 17/12/2018  
Ekeubis / Kaget Saat Nyalip Truk, Pelajar Pekanbaru Meninggal Ditempat
Kaget Saat Nyalip Truk, Pelajar Pekanbaru Meninggal Ditempat

Ekeubis - - Selasa, 03/07/2018 - 19:19:58 WIB

PEKANBARU, situsriau.com- Berniat menyalip truk yang ada di depannya, remaja berusia 17 tahun bernama Dika, malah meregang nyawa,  Selasa (3/7/2018) pagi tadi. Nyawanya tak tertolong karena terluka parah, terutama di bagian kepala usai terlindas truk bermuatan tersebut.

Dika yang tercatat masih berstatus pelajar ini meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor scoopy dan bermaksud hendak mendahului truk di depannya.

Informasi dari kepolisian yang masuk Selasa siang, Dika tergilas truk tersebut setelah sempat terkejut saat melihat ada kendaraan lain dari arah berlawanan, persis ketika dirinya hendak mendahului mobil bermuatan itu.

"Korban posisinya di belakang truk dan hendak mendahului, namun dari arah berlawanan ada mobil membuat dirinya terkejut lalu terjatuh. Saat itulah korban terlindas/tertabrak truk," ungkap Kapolsek Tenayan Raya AKP Benny Syaf.

Benny yang dikonfirmasi wartawan  mengatakan, mobil tersebut langsung melarikan diri usai kejadian. Nomor polisinya juga tidak diketahui. Setakat ini, aparat masih melakukan penyelidikan.

Ada dua orang dimintai keterangannya sebagai saksi. Sedangkan warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melihat kondisi Dika yang sudah berlumuran darah dan tak bergerak lagi. "Korban meninggal dunia di tempat. Kejadiannya di Jalan Hangtuah, depan plaza ternak," ucapnya. (sr3,in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved