Penumpang pesawat Sriwijaya SJ 091, dari Bengkulu menuju Jakarta, protes keras dan turun dari pesawat setelah mengetahui, maskapai tersebut diduga membawa durian sebanyak 3 Ton">
Jum'at, 16 November 2018  
Ekeubis / Penumpang Satu Pesawat Turun, Ternyata Ada Durian 3 Ton
Penumpang Satu Pesawat Turun, Ternyata Ada Durian 3 Ton

Ekeubis - - Selasa, 06/11/2018 - 07:33:07 WIB

BENGKULU, situsriau.com- Penumpang pesawat Sriwijaya SJ 091, dari Bengkulu menuju Jakarta turun dari pesawat setelah mengetahui maskapai tersebut membawa durian sebanyak 3 ton, Senin (5/11/18).

Dalam video eksklusif yang diterima awak redaksi, diketahui para penumpang mencium bau menyengat di dalam kabin pesawat , sontak penumpang protes dan meminta agar pihak Sriwijaya untuk mencari sumber bau durian tersebut.

“Turuni dulu deh (duriannya), pak bu ayo ke sana dulu, biar saya tungguin (memastikan durian diturunkan) ujar seseorang dalam video”.

"Dalam percakapan yang terekam video, terdengar suara,  "kalau cuma satu durian ngak apa-apa bu, ini 3 ton bu,"  yang langsung ditimpali suara lain,  "Bawa durian 3 ton, semua penumpang turun, kami terpaksa menunggu lagi, di atas panas banget", ujar seorang ibu dalam vidio tersebut.

Terlihat juga aksi saling dorong dalam video yang diambil dari lapangan terbang bandara fatmawati tersebut.

"Durian diturunin, ibu silahkan menunggu dulu", ujar petugas dalam video.

Sampai berita ini dibuat, para penumpang terpaksa menunggu sampai pihak maskapai selesai menurunkan durian berton-ton tersebut.(sr3,in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved