Rabu, 28 Oktober 2020  
Ekeubis / Pajero Kuasai Penjualan di Riau hingga 40 Persen
Pajero Kuasai Penjualan di Riau hingga 40 Persen

Ekeubis - - Sabtu, 14/12/2019 - 11:40:17 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Hingga November 2019, Pajero menjadi mobil terlaris yang dijual oleh Nusantara Berlian Motor (NBM) Arengka Pekanbaru. Bahkan angka penjualan Pajero dari dealer mobil Mitsubishi di Provinsi Riau ini mencapai 40 persen.

Hal ini disampaikan oleh Branch Manager PT Nusantara Berlian Motor (NBM) Arengka, Goenawan, melalui Event Promotion NBM Arengka, Ivan, dilansir cakaplah.com, Rabu (11/12). Katanya, sebelumnya penjualan produk Mitsubishi sempat didominasi oleh Xpander, namun trennya saat ini lebih banyak ke Pajero.

"Pajero bisa dibilang 40 persen penjualannya dari merk Mitsubishi lainnya hingga November 2019 lalu. Kemudian disusul oleh Xpander, selanjutnya adalah L300," ujar Ivan.

Untuk menarik konsumen lebih banyak lagi, akhir tahun ini pihaknya menggelar promo Gebyar Undian Akhir Tahun. "Ini sudah kami mulai dari Oktober. Ekspektasi kami pastinya bisa memenuhi kebutuhan konsumen yang memang sudah menunggu pembelian akhir tahun," kata Ivan.

Ivan mengatakan, adapun undian yang sudah disiapkan berupa satu unit Pajero Sport, tiga unit Xpander Ultimate, tour untuk 30 pasang ke Jepang hingga ratusan Iphone XR.

"Hadiah tersebut dapat dimenangkan konsumen ketika terpilih nantinya sebagai pemenang undian, untuk pembelian produk Mitsubishi periode 1 Oktober sampai 31 Desember 2019," ungkapnya.

Dikatakan Ivan lagi, ini merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi bagi para konsumen di kota Pekanbaru dan sekitarnya yang telah mempercayakan Mitsubishi sebagai kendaraannya.

Dia menambahkan, untuk ikut sertanya konsumen dalam pengundian tersebut, dikatakannya secara otomatis konsumen yang melakukan pembelian pada Oktober hingga Desember juga akan diikutkan dalam program promo nasional tersebut.

"Jadi tunggu apalagi. Ini momen yanh sangat tepat untuk membeli Unit Mitsubishi. Beli Mitsubishi sekarang, menangkan hadiahnya," ucapnya. (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved