Rabu, 30 09 2020  
Ekeubis / Jelang Tahun Baru, Harga Sembako Masih Stabil di Pekanbaru
Jelang Tahun Baru, Harga Sembako Masih Stabil di Pekanbaru

Ekeubis - - Senin, 30/12/2019 - 06:07:34 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Satgas Pangan dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Riau pastikan harga sembak  jelang Natal dan Tahun Baru 2020, relatif stabil. Sejumlah pasar tradisional di Pekanbaru, belum terjadinya lonjakan signifikan.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Riau, AKBP Andri Sudarmadi melalui Kasubdit I AKBP Asep Iskandar, Sabtu (28/12/19) siang mengatakan, bahwa harga sembako saat ini masih relatif aman. 

"Untuk harga sembako di Pekanbaru, masih dipastikan rata-rata normal (stabil,red). Tidak terjadi kenaikan drastis saat sidak di pasar AKAP," kata Asep.

Menurut Asep, adapun kendala transportasi terjadi di lapangan saat pengiriman barang dari luar ke Pekanbaru, tidak berpengaruh pada harga sembako tersebut. Meski demikian, kata Asep, kalaupun terjadi masih batas kewajaran. 

"Belum ada laporan harga sembako yang melonjak tinggi di atas rata-rata. Meski hambatan bencana alam di lapangan, tindak pengaruhi harga. Palingan naiknya sebatas kewajaran," sebut Asep.(sr5, hr)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved