Senin, 13 Juli 2020  
Ekeubis / Seluruh Kendaraan Plat Merah di Riau Dilarang Isi BBM Subsidi
Seluruh Kendaraan Plat Merah di Riau Dilarang Isi BBM Subsidi

Ekeubis - - Selasa, 14/01/2020 - 16:12:51 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Gubernur Riau telah mengeluarkan surat edaran tahun 2020 untuk seluruh kabupaten dan kota se-Riau yang berisi pelarangan kendaraan dinas pemerintah atau berplat merah mengisi bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi jenis premium dan biosolar.

Surat edaran itu mulai berlaku bulan Januari 2020 untuk seluruh kendaraan dinas (Randis) milik Provinsi hingga Pemerintah Kabupaten (Pemkab) di Riau.

''Sejak surat edaran itu sampai ke kita, sejak itu tak bisa lagi mengunakan bio solar dan premium," kata Asisten lll Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Pelalawan, Emir Efendi kepada Tribunpekanbaru, Selasa (14/1/20).

Emir Efendi menyebutkan, SE Gubernur Riau itu telah diteruskan ke seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk dipatuhi.

Semua kendaraan berplat merah tidak bisa lagi "meminum" bio solar dan premium saat menyambangi Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) dimanapun.

Kebijakan itu akan diimbangi dengan pengalokasian anggaran BBM di setiap instansi untuk pembelian minyak yang diperbolehkan. Hal ini akan ditekankan kepada seluruh pengguna mobil dinas di masing-masing OPD. ''Ini harus dipatuhi dan sudah diberlakukan,'' tandansya. (sr5, gr)




Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved