Selasa, 12/11/2019  
Sport / Jelang Semifinal Piala Eropa 2016, Pemain Prancis dan Jerman Rayakan Lebaran
Jelang Semifinal Piala Eropa 2016, Pemain Prancis dan Jerman Rayakan Lebaran

Sport - - Kamis, 07/07/2016 - 13:27:42 WIB

PRANCIS, situsriau. com - Jelang laga Semifinal Piala Eropa 2016, antara Prancis melawan Jerman, para pemain kedua tim sama-sama merayakan Idul Fitri. 

Tercatat, nama-nama seperti Paul Pogba, Mesut Oezil hingga Lukas Podolski mengucapkan selamat hari raya kepada seluruh muslim di seluruh dunia.

Hari raya Idul Fitri tahun itu jatuh tepat sehari sebelum duel Prancis versus Jerman, Rabu, 6 Juli 2016. Kebetulan, di kedua tim tersebut ada banyak pemain yang diketahui beragama Islam.

Meski tidak bisa melakukan perayaan, karena harus fokus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan krusial di Stade Velodrome, Marseille, pada Kamis, 7 Juli 2016, namun para pemain tersebut tetap tidak mau kehilangan momen berlebaran.

Satu per satu mereka mengirimkan ucapan selamat lewat akun twitter pribadi. Bahkan pemain non-muslim pun juga ikut memberikan pesan lebaran.

Dari Prancis, pemain seperti Paul Pogba, Moussa Sissoko dan N'Golo Kante yang menyampaikan ucapan selamat. Sementara dari Jerman ada Mesut Oezil, Shkodran Mustafi, dan Lukas Podolski. (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved