Sabtu, 21 Juli 2018  
Sport / Bertekad Pertahankan Juara Umum, Bengkalis Matangkan Persiapan Proprov
Bertekad Pertahankan Juara Umum, Bengkalis Matangkan Persiapan Proprov

Sport - - Jumat, 07/10/2016 - 11:44:58 WIB

BENGKALIS, situsriau. com - Bupati Bengkalis Amril Mukminin ingin kontingen Bengkalis tetap amankan posisi juara umum di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Riau 2017. 

Untuk itu, dia meminta agar pengurus KONI, Pegurus Kabupaten (Pengkab) Cabang Olahraga se-Bengkalis, pelatih dan atlet di daerah ini, segera melakukan berbagai persiapan dengan matang.

Hal tersebut disampaikan Bupati Amril Mukninin diwakili Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Bengkalis, H Arianto saat membuka kejuaraan sepak takraw Tournament Bengkalis Island Cup (TBIC) 2016 di Gelanggang Olahraga Perkasa Alam, Kamis (6/10/16).

Dijelaskan Amril, prestasi Bengkalis pada Porprov VIII tahun 2014 lalu yang berhasil meraih juara umum, tentunya menjadi tantangan pada Porprov 2017 mendatang. Sebab, mempertahankan sebuah prestasi itu, lebih sulit daripada merebutnya.

"Segera lakukan berbagai persiapan dengan matang, sehingga prestasi Kabupaten Bengkalis pada Porprov VIII di Kabupaten Indragiri Hulu tahun 2014 lalu, dapat dipertahankan pada Porprov IX Di Kabupaten Kampar dengan jumlah medali yang diperoleh semakin bertambah, khususnya medali emas," pesannya.

Terkait Porprov IX, Amril juga berharap cabang olahraga sepak takraw menjadi salah satu lumbung emas kontingen kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.Khusus untuk olahraga sepak takraw,

Amril berharap TBIC 2016 yang ditaja Pengkab Persatuan Sepak Takraw Indonesia Bengkalis hingga 9 Oktober mendatang, bisa dijadikan momentum kebangkitan dan mengembalikan kembali kedigjayaan sepak takraw di Kabupaten Bengkalis.

"Dulu kita punya atlet-atlet cabang sepak takraw yang selalu mengharumkan nama daerah. Agar ke depan kejayaan masa lalu itu dapat kita bangkitkan kembali, mari kita bersama-sama bergandeng tangan untuk menata dan membangunnya kembali," ajaknya.

Untuk itu dan dalam meraihnya, kepada KONI Bengkalis, dia minta agar pembinaan yang dilakukan benar-benar terukur dan berkesinambungan. (sr5, mc)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved