Jum'at, 29 Maret 2024  
Sport / Marquez Sebut Kecepatan Pebalap Ini Lebih Baik Dibanding Rossi
Marquez Sebut Kecepatan Pebalap Ini Lebih Baik Dibanding Rossi

Sport - - Kamis, 27/07/2017 - 13:16:11 WIB

BRNO, situsriau.com - Pembalap MotoGP dari Repsol Honda, Marc Marquez, beri komentar soal kehadiran Maverick Vinales di tim balap Movistar Yamaha. Menurut Marquez, Vinales memiliki kecepatan lebih jika dibandingkan dengan Valentino Rossi.

Pendapat tersebut dikemukakan Marquez saat ditanya tentang persaingan memperebutkan gelar juara dunia MotoGP musim ini. Seperti kita ketahui, Vinales merupakan pesaing terdekat Marquez di tabel klasemen. Vinales cuma tertinggal lima angka dari Marquez yang memuncaki klasemen pembalap dengan 129 poin.

"Rossi punya pengalaman, tetapi kecepatan juga diperlukan. Anda tidak bisa memenangkan gelar juara dunia cuma karena pengalaman, Anda juga butuh kecepatan," kata Marquez, dikutip GPxtra Kamis (27/7/17).

"Valentino memiliki kecepatan, namun dalam aspek ini Maverick (Vinales) lebih unggul," lanjut pembalap berjuluk Si Bayi Alien.

Meski demikian, Marquez tidak ingin serta-merta menjadikan Vinales sebagai satu-satunya pesaing terberat Honda musim ini. Menurutnya, ada sosok pembalap lain yang berpotensi merusak persaingan Honda-Yamaha di musim 2017.

"Di awal tahun tidak ada yang menduga Andrea Dovizioso bakal kompetitif. Tetapi di Sirkuit seperti Sachsenring, di mana dia seharusnya kesulitan, Dovi tetap bisa bersaing dengan pembalap Yamaha," tutup Marquez.(sr5, in)


Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved