Selasa, 24 Oktober 2017  
Sport / Solehudin Komit Tingkatkan Prestasi IPSI Kuansing
Solehudin Komit Tingkatkan Prestasi IPSI Kuansing

Sport - - Senin, 07/08/2017 - 20:50:49 WIB

TELUK KUANTAN, situsriau. com - Setelah terpilih secara aklamasi sebagai ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Kuantan Singingi periode 2017-2021 pada Musyawarah Kabupaten (Muskab) IPSI Kuansing yang digelar, Sabtu (5/8/17) kemaren, Solehudin menyatakan komitmennya untuk membawa IPSI Kuansing ke arah yang lebih baik dan berprestasi.

"Ini harus menjadi komitmen kita bersama, membawa IPSI Kuansing ke arah yang lebih baik dan lebih berprestasi,"ujar Solehudin kepada wartawan, Senin (7/8/17) di Teluk Kuantan.

Menurut Solehudin, ada beberapa program kerja yang telah ia siapkan terutama upaya pembenahan organisasi dan pembinaan atlet dan pelatih.

Apalagi sebut Solehudin, cabang pencak silat merupakan salah satu cabang olahraga unggulan bagi Kuansing dimana sudah banyak prestasi yang diraih dan tentunya dapat mengharumkan nama daerah.

Pada Muskab yang digelar akhir pekan lalu di Sekretariat KONI Kuansing itu kata Solehudin, diikuiti oleh 9 perguruan silat yang ada di Kuansing dan sepakat menunjuk dirinya untuk memimpin IPSI Kuansing untuk periode 4 tahun kedepan.(Uta)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved