Jum'at, 26 April 2024  
Sport / Bertarung Sengit dengan Marquez, Dovi Naik Podium di MotoGP Austria 2017
Bertarung Sengit dengan Marquez, Dovi Naik Podium di MotoGP Austria 2017

Sport - - Senin, 14/08/2017 - 08:49:30 WIB

VIENNA, situsriau. com – Paska pertarungan sengit, Pembalap Ducati asal Italia, Andrea Dovizioso mampu keluar sebagai pembalap tercepat di MotoGP Austria, Minggu (13/8/17).

Namun kemenangan yang diraih oleh pembalap yang sering disapa Dovi ini tidak diraih dengan mudah. Sejak awal balapan dimulai, Dovi harus terlibat pertarungan sengit dengan pemblap Repsol Honda, Marq Marquez.

Baik Dovi maupun Marquez yang sama-sama memulai balapan dari grid terdepat, sempat disalip posisinya oleh Pembalap Ducati lainnya, Jorge Lorenzo. 

Pertarungan antara Dovi dan Marquez untuk memperebutkan posisi terdepan, sudah bisa terlihat sejak keduanya mampu menyalip Jorge Lorenzo.

Pertarungan Dovi dengan Marquez semakin memanas ketika balapan hanya menyisakan beberapa lap saja. Bahkan hingga lap dan tikungan terakhir, kedua pembalap yang sama-sama berambisi untuk menang tersebut, nyaris bersenggolan. Beruntung kedua tidak terjatuh. Dovipun yang mampu membalap dengan tenang, berhasil keluar sebagai pembalap pertama yang menyentuh garis finsih. Dovi diikuti Maruez dan Pedrosa yang berada di posisi 2 dan 3.

Berkat tambahan 25 poin atas kemenangannya, Dovi kini naik ke posisi 2 klasemen pembalap MotoGP. Dovi kini mengumpulkan poin 158 poin, tertinggal 16 poin dari Marquez yang sementara memuncaki klasemen pembalap MotoGP 2017. (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved