Minggu, 22 Oktober 2017  
Sport / Kalahkan Bulgaria, Timnas Perancis Kian Pede ke Piala Dunia
Kalahkan Bulgaria, Timnas Perancis Kian Pede ke Piala Dunia

Sport - - Senin, 09/10/2017 - 13:31:54 WIB

SOFIA, situsriau.com - Timnas Perancis kian dekat dengan kelolosan ke Piala Dunia 2018. Pelatih tim Ayam Jantan (julukan timnas Perancis), Didier Deschamps yakin akan bisa mengunci tiket langsung ke Rusia.

Perancis memetik kemenangan tipis 1-0 saat melakukan lawatan ke Bulgaria. Gol di Vasil Levski National Stadium, Sofia, Bulgaria, Minggu (7/10/17) dini hari WIB, diciptakan oleh Blaise Matuidi.

Dengan kemenangan itu, Perancis kembali ke puncak klasemen Grup A kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Mereka mengumpulkan 20 poin, unggul satu angka dari Swedia yang ada di posisi kedua.

Perancis akan berhadapan dengan Belarusia di pertandingan terakhir Grup A. Mereka pun kian percaya diri (pede) akan bisa lolos dengan menyandang status juara.

"Ini merupakan laga yang rumit dengan banyak pelanggaran dan agresi. Kami tak bermain bagus di babak kedua karena kami tak mendapatkan peluang," kata Deschamps, Minggu (8/10/17).

"Hal terpenting ada di sana, tapi kami bisa lebih baik lagi. Bagaimanapun juga, saya percaya diri (bahwa kami akan lolos ke Piala Dunia) sebelum pertandingan, dan saya lebih percaya diri lagi saat ini. Kami tahu bahwa Swedia ada di atas kami sebelum pertandingan saat mereka bermain lebih awal. Jadi, kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kami tak selalu bermain bagus, tapi kami solid," katanya. (sr5, in)


Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved