Senin, 22 Oktober 2018  
Sport / Lorenzo Optimis Sukses Bersama Honda di MotoGP 2019
Lorenzo Optimis Sukses Bersama Honda di MotoGP 2019

Sport - - Kamis, 26/07/2018 - 14:13:59 WIB

BOLOGNA, situsriau.com – Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo mengaku optimis menatap MotoGP 2019 bersama tim barunya yakni Repsol Honda. Setelah resmi bergabung dengan Honda untuk dua musim ke depan, Lorenzo pun tampak tidak sabar untuk mengaspal dengan RC213V.

Kontrak Lorenzo bersama Ducati memang tidak diperpanjang akibat penampilan tidak konsisten pembalap asal Spanyol itu. Sejak bergabung dengan Ducati pada musim lalu, penampilan Lorenzo memang tidak bisa dikatakan baik karena jarang mendapatkan podium.

Bahkan, Lorenzo hanya mampu meraih dua kemenangan bersama Ducati hingga saat ini yakni di MotoGP Italia dan Catalunya. Dua kemenangan itu pun terjadi di MotoGP 2018, selain itu maka Lorenzo hanya menjadi pelengkap balapan.

Menilik pada hal itu, Lorenzo pun memilih hengkang ke Honda guna menempati posisi Dani Pedrosa yang memutuskan pensiun pada akhir musim ini. Lorenzo pun disinyalir akan kembali tampil kompetitif bersama RC213V sebab karakteristik kuda besi Honda itu sesuai dengan gaya membalap X Fuera (julukan Jorge Lorenzo).

Lorenzo pun menyatakan masa depannya akan menjadi lebih cerah saat bergabung dengan Honda pada musim depan. Kendati demikian, Lorenzo juga mengaku sedih karena akan meninggalkan Ducati tanpa pernah mempersembahkan gelar juara.

“Ini menyedihkan, tetapi keputusan sudah dibuat dan masa depan terlihat cerah serta saya akan berada di motor yang kompetitif bersama orang-orang ini (Honda). Jadi mari lihat bagaimnaa kelanjutannya,” kata Lorenzo. (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved