Rabu, 24 Oktober 2018  
Sport / Atlet Asal Kuansing Harumkan Nama Riau di Kancah Nasional
Atlet Asal Kuansing Harumkan Nama Riau di Kancah Nasional

Sport - - Jumat, 21/09/2018 - 15:17:05 WIB

TELUK KUANTAN, situsriau.com - Dua atlet asal Kuantan Singingi atas nama Ricky Pratama Wirahadi siswa SMP Negeri 3 Kuantan Tengah dan Yohanes Paskalis Fandi Murid SD 020 Kuantan Mudik berhasil mengharumkan nama Provinsi Riau di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat nasional yang berlangsung 20-22 September 2018 di Yogyakarta.

Risky Pratama sukses meraih medali perak di nomor 50 meter gaya bebas anak pada cabang renang. Sedangkan Fandi berhasil merebut perunggu di nomor lempar lembing pada cabang atletik.

Atas prestasi tersebut, Kepala dinas pendidikan, pemuda dan olahraga Kabupaten Kuantan Singingi, Jupirman kepada wartawan, Jumat (21/9/18) sangat mengapresiasi apa yang telah diraih oleh kedua siswa asal Kuansing yang telah mampu mengharumkan nama provinsi Riau ditingkat nasional.

"Ini tentunya patut kita apersiasi, karena kita tahu, persaingan akan sangat ketat diajang ini, namun siswa kita yang dipercaya memperkuat kontingen provinsi Riau masih mampu tampil dan bersaing dengan para siswa terbaik di seluruh Indonesia,"ujar Jupirman.

Jupirman juga berharap, apa yang telah dicapai ini mampu menjadi motivasi bagi para siswa lainnya di Kuansing."Harapan kita tentu kedepannya lebih banyak lagi para siswa kita yang mampu untuk berprestasi di tingkat provinsi maupun nasional,"pungkasnya.(Uta)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved