Jum'at, 16 November 2018  
Sport / Marquez Malah Cidera saat Suca Cita Rayakan Gelar Juara Dunia MotoGP 2018
Marquez Malah Cidera saat Suca Cita Rayakan Gelar Juara Dunia MotoGP 2018

Sport - - Senin, 22/10/2018 - 10:43:08 WIB

MOTEGI, situsriau.com – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez telah resmi menjadi juara dunia MotoGP 2018. Hal itu bisa dipastikan Marquez usai memenangkan MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, Minggu (21/10/18), siang WIB.

Seperti yang dilansir Mirror, Ahad (21/10/2018), saat melewati garis finis di MotoGP Jepang, Marquez pun langsung merayakannya dan menerima ucapan selamat dari Scott Redding (Aprilia Gresini). Akan tetapi, saat membalas ucapan selamat dari Redding itu Marquez justru membuat bahunya terkilir secara tidak sengaja.

Beberapa kru tim Honda pun sempat membantu Marquez untuk menangani cedera unik tersebut. Beruntung keadaan itu tidak berlangsung lama dan Marquez pun bisa kembali merayakan gelar juara dunia MotoGP kelimanya di Jepang.

Meskipun bisa merayakan gelar juara dunia MotoGP kelimanya dengan sukacita, tetapi Marquez tidak mendapatkannya dengan mudah sebab mendapatkan perlawanan sengit dari Andrea Dovizioso (Andrea Dovizioso). Beruntung bagi Marquez, di dua lap terakhir justru terjatuh dan itu memudahkan pembalap Honda itu untuk jadi pemenang di MotoGP Jepang.

Dengan gelar kelimanya itu, maka Marquez pun hanya kalah dari Valentino Rossi (Movistar Yamaha), Mick Doohan dan Giancomo Agostini, yang memenangkan lebih banyak dari pembalap asal Spanyol tersebut. Akan tetapi, dengan usia 25 tahun maka bukan tidak mungkin Marquez bisa melewati catatan dari para seniornya tersebut.

Marquez hanya perlu tampil secara konsisten dan mempertahankan kualitas yang dimilikinya. Dengan begitu, pembalap asal Spanyol itu akan bisa meraih prestasi yang lebih cemerlang lagi dibandingkan sekarang. (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved