Senin, 25 Maret 2019  
Sport / Lorenzo Merasa Terhormat Jadi Pembalap Honda
Lorenzo Merasa Terhormat Jadi Pembalap Honda

Sport - - Sabtu, 05/01/2019 - 11:45:55 WIB

AALST, situsriau.com – Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo merasa terhormat bisa menjadi bagian dari pabrikan asal Jepang tersebut pada MotoGP 2019. Pembalap berpaspor Spanyol itu bangga karena bisa menjadi pembalap di bawah tim yang memiliki banyak prestasi di dunia balap tersebut.

Seperti diketahui, Honda bukan nama baru di dunia balap MotoGP. Berbagai gelar pun telah dinikmati tim Honda yang tampil cukup dominan di dunia MotoGP. Tak heran, Lorenzo merasa sangat bangga bisa menjadi bagian dari Honda.

“Ini adalah tim yang sangat sukses, dengan banyak kemenangan dan gelar juara dunia. Sekarang saya mendapat kehormatan dan kesenangan bisa menjadi bagian dari tim ini,” ungkap Lorenzo, Kamis (3/1/19).

Sejauh ini Repsol Honda telah melahirkan para pembalap juara dunia MotoGP. Sebanyak enam pembalap sudah menggondol titel gelar juara bersama Honda. Keenam pembalap tersebut adalah Mick Doohan, Alex Criville, Valentino Rossi, Nicky Hayden, Casey Stoner dan Marc Marquez.

Lorenzo pun tercatat telah meraih tiga gelar juara. Namun, ketiga gelar tersebut diraih pembalap berjuluk X-Fuera tersebut saat mengendarai motor Yamaha. Selain itu, ini akan menjadi debut Lorenzo menggunakan RC213V di kelas MotoGP.

Pada MotoGP 2019, Lorenzo akan berduet dengan Marquez yang sejauh ini mencatatkan lima gelar juara dunia MotoGP berasma Honda. Tentu bukan usaha yang mudah bagi Lorenzo untuk bisa mengalahkan rekannya tersebut yang lebih berpengalaman bersama RC213V. (sr5, in)


Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved