Senin, 27 Mei 2019  
Sport / Kompetisi Divisi Utama Askab PSSI Kuansing 2018-2019 Dimulai, PSM Bungkam Top Benai 1-0
Kompetisi Divisi Utama Askab PSSI Kuansing 2018-2019 Dimulai, PSM Bungkam Top Benai 1-0

Sport - - Selasa, 22/01/2019 - 19:46:05 WIB



TELUK KUANTAN, situsriau.com- Resmi dibuka Bupati Kuantan Singingi, Mursini, kompetisi divisi utama Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kuantan Singingi 2018-2019 dimulai, Selasa (22/1/2019) di lapangan limuno Teluk Kuantan.

Dalam sambutannya, Bupati Mursini memberikan apresiasi kepada Askab PSSI Kuansing yang telah menyelenggarakan kompetisi ini meski dengan kondisi keterbatasan anggaran.

Oleh sebab itu, dirinya mengimbau kepada segenap masyarakat khususnya para pecinta sepakbola agar berpartisipasi sehingga kompetisi ini berjalan sesuai harapan.

Sementara itu, ketua Askab PSSI Kuansing, dr Fahdiansyah dalam sambutannya mengatakan bahwa kompetisi divisi utama ini mulai dilaksanakan setiap tahunnya sejak 2008 lalu.

Namun karena berbagai hal, sejak 2014 terjadi kevakuman atau tidak bisa terlaksana, sehingga untuk 2018-2019 ini kembali dilaksanakan meski dengan anggaran yang ada sangat terbatas. Oleh karena itu partisipasi dari para donatur sangat mereka harapkan.

Fahdsiansyah mengaku bertekad bahwa kedepan, kompetisi ini akan kembali dilaksanakan setiap tahunnya."Kompetisi ini merupakan amanah dari organisasi, jadi bagaimanapun akan kita selenggarakan setiap tahun untuk kedepannya,"bebernya.

Adapun jumlah klub yang berlaga di kompetisi ini sebanyak 16 klub yang dibagi menjadi 4 group.

Dipartai pembuka sore ini, PSM dari desa Muara Langsat, Kecamatan Sentajo Raya berhasil mengalahkan klub Top Benai, dari Kecamatan Benai dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan PSM didapatkan setelah pertandingan baru berjalan 10 menit di babak pertama. Salah seorang pemain belakang dari Top Benai menyentuh bola dengan tangan di dalam kotak terlarang, sehingga wasit yang memimpin pertandingan menunjuk titik putih untuk tendangan finalti.

Dwi, pemain andalan dari PSM yang dipercaya sebagai algojo, sukses menjalankan tugasnya sehingga skor menjadi 1-0 untuk kemenangan PSM. Skor 1-0 ini bertahan hingga akhir pertandingan.(Ultra)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved