Senin, 16 09 2019  
Sport / Tenayan Raya Matangkan Persiapan Jelang Porkot VII Kota Pekanbaru
Tenayan Raya Matangkan Persiapan Jelang Porkot VII Kota Pekanbaru

Sport - - Senin, 05/08/2019 - 11:35:30 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Demi suksesnya Pekan Olahraga Kota (Porkot) VII Pekanbaru 2019, Camat Tenayan Raya Abdimas Syahfitrah bersama Sekretaris Camat Adzani Benazir mematangkan Panitia Pelaksana (panpel) Camat Tenayan Raya, Abdimas Syahfitrah saat memimpin rapat pematangan Panitia Pelaksana Porkot Pekanbaru.
ecamatan.

Dalam pematangan ini, Ketua Palaksana Porkot Pekanbaru, Rahmad Handayani dan para Manajer Cabang Olahraga (Cabor), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Tenayan Raya hadir di aula kantor Camat Tenayan Raya, akhir pekan lalu.

"Kita akan bentuk manajer di setiap Cabor. Dan nantinya, manajer Cabor inilah bertanggungjawab atas masing-masing atlitnya. Dan carilah yang terbaik untuk dipertandingkan pada September mendatang," ucap Abdimas, dikutip pekanbaru.goid

Ditegaskan Abdimas, dirinya juga akan mensupport para manager untuk mencari Sponsor pengusaha yang ada di kecamatan Tenayan Raya.

"Bagi para manager jangan terlalu khawatir untuk biaya kegiatan kita nanti, saya akan menggandeng perusahaan yang ada di kecamatan kita ini agar dapat mensponsori Porkot di setiap cabor yang ada," sebut dia.(sr5, in)


Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved