Selasa, 22 Oktober 2019  
Sport / Bila Sempat, Messi Siap Terima Tawaran Makan Malam dari Ronaldo
Bila Sempat, Messi Siap Terima Tawaran Makan Malam dari Ronaldo

Sport - - Jumat, 13/09/2019 - 11:11:38 WIB

BARCELONA, situsriau.com – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku siap menerima tawaran makan malam dari Cristiano Ronaldo. La Pulga –julukan Messi– menilai hingga kini belum menerima tawaran secara langsung dari Ronaldo.

Jika tawaran itu datang langsung dari mulut Ronaldo atau minimal via pesan singkat, pesepakbola 32 tahun itu akan langsung mengiyakan penawaran megabintang asal Portugal tersebut.

“Saya tidak tahu apakah akan ada makan malam. Sebab, saya tidak tahu apakah kami akan bertemu, mengingat kami tinggal di negara yang berbeda dan dengan komitmen yang berbeda. Akan tetapi, jika ada kesempatan, kami akan melakukannya,” kata Messi mengutip dari Calciomercato, Jumat (13/9/19).

Sebelumnya saat penganugerahan pemain terbaik Eropa 2018-2019 pada Jumat 30 Agustus 2019 dini hari WIB, Ronaldo yang duduk bersebelahan dengan Messi diwawancarai salah satu pembawa acara. Saat itu, Ronaldo dengan tegas memuji Messi sebagai rival terbaiknya dalam kurun 15 tahun terakhir.

Di ujung pembicaraan, Ronaldo membuka kemungkinan untuk mengajak Messi makan malam. Karena itu, jika Ronaldo dan Messi benar-benar mengadakan makan malam, jelas sesuatu yang menyejukkan hati.

Sekadar diketahui, dalam kurun 12 tahun terakhir, Ronaldo dan Messi terlibat persaingan sengit. Pencinta sepakbola pun terpecah, ada yang mendukung Ronaldo, namun ada juga yang mensupport Messi. 

Karena itu, bukan tak mungkin perdebatan siapa yang lebih hebat antara Ronaldo dan Messi bakal mereda, andai keduanya mengadakan makan malam bersama. (sr5,ck)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved