Kamis, 14 November 2019  
Sport / Tak Begitu Bersinar, Ronaldo Catat Rekor Memalukan di Juventus
Tak Begitu Bersinar, Ronaldo Catat Rekor Memalukan di Juventus

Sport - - Sabtu, 28/09/2019 - 10:34:09 WIB

JAKARTA, situsriau.com - Membuat rekor adalah hal biasa buat Cristiano Ronaldo. Banyak catatan emas sudah dibukukan sepanjang kariernya.

Namun bagaimana jika rekor yang dimaksud adalah torehan negatif? Ya, itu sudah terjadi saat ini. CR7 membuat raihan yang tak enak buat didengar.

AS menulis, Ronaldo sekarang menjadi pemain terburuk dalam mengambil tendangan bebas di pentas Serie A. Dia sama sekali belum mampu mencetak gol melalui bola mati sejak bergabung ke Juvenus musim lalu.

Total Ronaldo mengeksekusi 24 tendangan bebas. Dalam 15 kesempatan, sepakannya membentur pagar pemain, dua tak menemui sasaran, dan tujuh lainnya mampu diredam oleh kiper lawan.

Pemain yang punya catatan buruk seperti Ronaldo di Serie A adalah Camilo Ciano. Dia membela Frosinone dan melakukan 21 percobaan musim lalu.

Dengan catatan buruk tersebut agaknya pelatih Maurizio Sarri patut mempertimbangkan ulang untuk menunjuk Ronaldo menjadi eksekutor bola mati ke depannya. Apalagi, di daftar pemain 'Si Nyonya Tua' ada sejumlah nama lain yang punya kemampuan yahud.

Sebut saja Miralem Pjanic dan Paulo Dybala. Sebelum hadirnya Ronaldo, dua pemain tersebut yang biasanya mengambil tendangan bebas beberapa kali terbukti sukses membuahkan gol. (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved