Jum'at, 29 Maret 2024  
Sport / Wabup Rohil Buka Pertandingan Futsal Porkab Rohil
Wabup Rohil Buka Pertandingan Futsal Porkab Rohil

Sport - - Senin, 16/12/2019 - 15:07:02 WIB

BAGANSIAPIAPI, situsriau.com- Sebanyak 14 tim Futsal dari berbagai kecamatan di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau berlaga di ajang Pekan Olahraga Kabupaten atau Porkab Rohil ke-I tahun 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Wan Futsal Bagansiapiapi, Minggu (15/12) sore.

Wakil Bupati Rohil, Jamiludin saat menghadiri sekaligus membuka pertandingan itu mengatakan, Porkab ini merupakan gagasan dari KONI Rohil dalam rangka menjaring bibit-bibit atlet berprestasi, yang nantinya mewakili ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau.

"Kepada dewan juri atau wasit pimpinlah seadil-adilnya didalam pertandingan ini. Karena kita ingin mencari atlet terbaik," kata Jamiludin.

Wakil Ketua I Panitia Besar Porkab Rohil, Mukhtar Lutvie mengucapkan terima kasih atas kehadiran para kontingen dari 14 kecamatan yang mengikuti pertandingan futsal ini.

"Harapan kami sebagai panitia junjung sportivitas yang tinggi, junjung kehormatan, tunjukkan disiplin kita karena itu adalah modal utama untuk menjadi atlet berprestasi," katanya.

Mukhtar juga menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan Porkab ini guna menyeleksi para putra-putri Rohil pada setiap cabang olahraga yang dipertandingkan.

"Hasil daripada pertandingan itu nanti akan kami lanjutkan untuk menghadapi Porprov Riau di Kabupaten Kuantan Singingi pada 2021," ujarnya.

Adapun 14 tim Futsal yang ikut bertanding di Porkab Rohil 2019 yakni berasal dari Kecamatan Tanjung Medan, Bagan Sinembah, Sinaboi, Balai Jaya, Pasir Limau Kapas, Simpang Kanan, Pujud, Bagan Senembah Raya, Batu Hampar, Bangko, Kubu Babussalam, Tanah Putih Tanjung Melawan, Bangko Pusako dan Kubu.

Pada laga pembuka pertandingan Futsal Porkab Rohil antara Tanjung Medan vs Bagan Senembah, di menangkan oleh Kecamatan Bagan Senembah dengan skor akhir 6-9.

Turut hadir dalam acara itu Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Rohil Sutrisno beserta pengurus, Ketua Panitia Porkab Rohil cabor Futsal Siswadi dan para tim Futsal yang bertanding. (Famel)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved