Kamis, 28 Maret 2024  
Sport / Rantau Kopar Bertemu Balai Jaya di Final Voli Putri Porkab Rohil I
Rantau Kopar Bertemu Balai Jaya di Final Voli Putri Porkab Rohil I

Sport - - Kamis, 19/12/2019 - 08:21:46 WIB

BAGANSIAPIAPI, situsriau.com - Tim bola voli putri kecamatan Rantau Kopar akan menghadapi tim voli putri Balai Jaya pada laga final cabang olahraga bola voli Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Rohil I, di Lapangan Bola Voli Pujasera, Bagansiapiapi pada Kamis (19/12) sore.

Tim voli putri Rantau Kopar lolos ke final setelah menang atas tim bola voli putri Kubu dalam laga semifinal yang berlangsung pada Rabu (18/12) sore, dengan skor 3-0 (25-12, 25-15, 25-15).

"Tadi pagi semifinal voli putri antara Balai Jaya vs Bagan Sinembah dimenangkan oleh Balai Jaya, skor 3-1. Besok sore, Balai Jaya bertemu dengan Rantau Kopar di final bola voli putri," kata Seksi Pertandingan Cabor Bola Voli Porkab Rohil I, Syahwindra.

Sementara tim bola voli putri Bagan Sinembah akan berhadapan dengan Kubu untuk memperebutkan juara 3 dan 4. Laga ini akan dimulai sebelum pertandingan final voli putri antara Balai Jaya vs Rantau Kopar.

Korcam Rantau Kopar, Pahrudin menargetkan di laga final bola voli putri nanti Rantau Kopar bisa meraih medali emas. 

"Untuk sementara kita belum ada medali emas, cuma 1 perak dapat dari cabor atletik lari 100 meter. Jadi kita memang antusias nanti di final bisa meraih emas," kata Pahrudin.

"Kita tetap kasi semangat kepada anak-anak supaya bermain tetap semangat, siapapun lawannya. Yang jelas kita harus percaya diri karena kita mampu juga seperti mereka," sambung dia.

Tim voli putri Rantau Kopar, kata Pahrudin, sudah memenangkan tiga pertandingan. Laga pertama kemarin mengalahkan Kubu Babussalam, main kedua mengalahkan Bagan Sinembah Raya, dan terakhir mengalahkan Kubu.

"Final besok lawan Balai Jaya. Untuk voli putra kita sudah kalah oleh tuan rumah Bangko," katanya. (Famel)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved