Kamis, 25 April 2024  
Sport / Dilantik, Emi Mursini Nakhodai Persani Kuansing
Dilantik, Emi Mursini Nakhodai Persani Kuansing

Sport - - Selasa, 21/01/2020 - 19:31:38 WIB

TELUK KUANTAN, situsriau.com- Bersamaan dengan pelantikan pengurus KONI Kuantan Singingi, Pengurus Persatuan Senam Indonesia ( Persani ) Kuantan Singingi yang diketuai Emi Safitri Mursini juga dilantik dan dikukuhkan, Selasa (21/1/2020) di kawasan venue dayung danau Kebun Nopi, Kecamatan Kuantan Mudik.

Pengurus Persani Kuansing ini dilantik langsung oleh  Septina Primawati Rusli, yang merupakan ketua umum Persani Riau.

Dalam sambutannya, Septina mengatakan, dengan pelantikan pengurus Persani Kuansing diharapkan segera melakukan konsolidasi, menyusun recana kerja serta melakukan pembinaan.

Persani Kuansing juga diminta untuk melakukan koordinasi dengan KONI kuansing dan Pemkab kuansing dalam hal ini disdikpora.

Kemudian, Septina juga menyampaikan bahwa olahraga Senam merupakan salah satu cabor yang banyak menyediakan medali disetiap iven, dan senam ini menjadi salah satu cabor unggulan di Riau.

Sementara Ketua Persani kuansing, Emi safitri Mursini pada sambutannya menyampaikan kalau pihaknya sudah menyiapkan beberapa program yang akan mereka laksanakan terutama menyongsong Kabupaten Kuansing sebagai tuan rumah Porprov 2021 mendatang. 

Selanjutnya kepada seluruh pengurus Persani Kuansing, Emi Mursini berharap agar dapat menyatukan semangat. 

"Mari Kita laksanakan dan kita jalankan program- program yang  telah kita rancang bersama, demi kemajuan olahraga Senam di Kuansing," ujarnya.( Ultra Sandi)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved