Selasa, 14 Juli 2020  
Sport / Cabor Bulutangkis Porwada Riau Segera Dipertandingkan
Catat Lokasi dan Jadwalnya
Cabor Bulutangkis Porwada Riau Segera Dipertandingkan

Sport - - Rabu, 26/02/2020 - 17:09:00 WIB

PEKANBARU, situsriau.com- Cabang olahraga Bulutangkis Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) PWI Riau akan dipertandingkan akhir pekan ini, Sabtu (29//2). 

Lokasi pertandingan akan digelar di GOR Soetta Jl Soekarno Hatta, Pekanbaru (tak jauh dari PT Pusri). Sedangkan technical meeting akan digelar sehari sebelumnya, Jumat (28/2/2020) pukul 14.00 WIB di Kantor PWI Riau, Jl Arifin Achmad.
Demikian keputusan rapat PWI Riau yang berlangsung, Selasa (25/2). 

“Kami harapkan kawan-kawan wartawan di Pekanbaru dan di daerah yang ikut cabor ini segera mendaftarkan diri nomor ganda dengan pasangan yang dipilih masing-masing,” ujar Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang. Ada dua katagori kelompok umur yang dipertandingkan yakni 27-39 dan 40 tahun ke atas.

Sementara itu Ketua Panpel Cabor Bulutangkis Abdul Gafur menambahkan bahwa untuk mengikuti cabor bulutangkis yang merupakan seleksi untuk Porwanas 2020 ini setiap peserta harus memenuhi syarat yang telah ditetapkan dalam Rakernas SIWO di Banjarmasin. Setiap peserta wajib memiliki kartu biru PWI (nasional) dan telah lulus mengikuti ujian kompetensi wartawan (UKW) yang ditandai dengan  kartu UKW baik level muda, madya maupun utama.

“Bagi yang tidak memenuhi syarat ini maka tidak bisa ikut ke tingkat nasional (Porwanas). Meski demikian bisa ikut di Porwada minimal kartu biru PWI nasional. Hanya saja kalau lolos seleksi tidak diberangkatkan ke iven nasional karena tidak cukup syarat,” ujarnya.(Rls)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved