Jum'at, 14 08 2020  
Sport / Hadapi Porprov X Riau, Cabor Tenis Meja Kuansing Mulai Lakukan seleksi Atlet
Hadapi Porprov X Riau, Cabor Tenis Meja Kuansing Mulai Lakukan seleksi Atlet

Sport - - Kamis, 09/07/2020 - 22:32:33 WIB

TELUK KUANTAN, situsriau.com-  Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau yang semula dijadwalkan tahun 2021, telah diputuskan untuk ditunda pada 2022. Penundaan dilakukan karena mewabahnya virus Corona.

Namun demikian, Kabupaten Kuantan Singingi selaku tuan rumah tetap melaksanakan persiapan dalam menghadapi ajang multi iven tingkat provinsi Riau ini.  

Ketua KONI Kuansing, Aries Susanto Kepada Wartawan, Kamis (9/7/2020) Mengatakan untuk seluruh Cabang Olahraga yang akan dipertadingkan sudah diminta untuk melakukan seleksi atlet. "Masing-masing Cabor kita minta untuk mulai melakukan seleksi, sebab satu atau dua bulan kedepan kita sudah ada data atlet yang akan dibina untuk persiapan Porprov ini,"ujarnya.

Hari ini Kata Aris, Cabor Tenis meja sudah melakukan seleksi yang digelar di Hal B Sport Center. "Sekarang Tenis Meja sedang melakukan seleksi, mudah-mudahan berjalan lancar, dan mendapatkan atlet yang mampu mendulang emas di Porprov nanti" kata aries.

Aries mengaku selalu mengimbau para pengurus Cabor, pelatih dan juga atlet dimasa pandemi untuk selalu menjaga kesehatan. Terutama para atlet tetap diminta untuk selalu mematuhi perintah pelatih agar dapat mencapai prestasi yang diinginkan.(Ultra Sandi)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved