Ketua DPRD Kabupaten Kuantan Singingi, Andi Putra menggelar reses pada masa sidang ketiga tahun 2018 di Kenegrian Teratak Air Hitam, Kecamatan Sentajo Raya, Kamis (27/12/2018) malam.
Rabu, 27 Maret 2019  
Advertorial DPRD Kuansing / Andi Putra Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kenegrian Teratak Air Hitam
Andi Putra Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kenegrian Teratak Air Hitam

Advertorial DPRD Kuansing - - Jumat, 28/12/2018 - 20:33:56 WIB

TELUK KUANTAN, situsriau.com- Ketua DPRD Kabupaten Kuantan Singingi, Andi Putra menggelar reses pada masa sidang ketiga tahun 2018 di Kenegrian Teratak Air Hitam, Kecamatan Sentajo Raya, Kamis (27/12/2018) malam.

Kedatangan Andi Putra yang juga ketua DPD II Golkar Kuansing ini dimanfaatkan oleh masyarakat Kenegrian Teratak Air Hitam untuk menyampaikan sejumlah aspirasi mereka untuk kemajuan pembangunan di sejumlah desa di kenegrian tersebut.

Tidak hanya aspirasi pembangunan, berbagai persoalan yang sedang dihadapi masyarakat kenegrian Teratak Air Hitam saat ini juga mereka adukan kepada wakil rakyat tersebut.

Untuk pembangunan yang mereka sampaikan seperti perbaikan jalan, pasar desa, peremajaan kebun karet masyarakat, drainase dan sebagainya.

Kemudian mereka juga menyampaikan beberapa persoalan seperti permasalahan tapal batas wilayah yang belum tuntas.

terkait hal ini, Andi Putra berjanji akan memperjuangkan seluruh yang disampaikan oleh masyarakat kenegrian Teratak Air Hitam ini.

"Seluruh aspirasi dan persoalan yang disampaikan melalui pak Camat, Pak Kades, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh adat tadi sudah saya catat semua, dan ini wajib saya perjuangkan,"ujarnya.(Ultra )

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved