Selasa, 18 Juni 2019  
Advertorial DPRD Kuansing / Hari Pertama Pasca Libur, Tingkat Kehadiran ASN Setwan Tinggi
Hari Pertama Pasca Libur, Tingkat Kehadiran ASN Setwan Tinggi

Advertorial DPRD Kuansing - - Senin, 10/06/2019 - 13:09:09 WIB

TELUK KUANTAN, situsriau.com - Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Kuantan Singingi, Mastur, SE mengaku gembira atas tingginya tingkat kehadiran ASN di lingkungan sekretariat dewan pada hari pertama masuk kerja usai libur hari raya idul fitri.

Hal ini disampaikannya usai menerima kedatangan Wakil Bupati, Halim bersama Sekda Dianto Mampanini dan Asisten II, Wariman yang melakukan inspeksi mendadak ( sidak ) ke Setwan dihari pertama pasca libur, Senin (10/6/2019) di ruang kerjanya.

" Alhamdulillah tingkat kehadiran ASN dilingkungan kerja Setwan sangat menggembirakan, hampir semuanya hadir,"ujar Mastur.

Dikatakan Mastur, ada beberapa ASN  yang memang berhalangan hadir, namun sudah terkonfirmasi sebelumnya. Mereka yang tidak hadir , karena alasan  sakit.

Untuk hari pertama pasca libur panjang ini kata Mastur, mereka melaksanakan silaturahmi dengan menggelar halal bil halal . 

"Mungkin di antara pegawai atau ASN tidak bisa saling mengunjungi, oleh sebab itu kita laksanakan halal bil halal di kantor, dengan mengadakan makan bersama,"ujar Mastur.

Mastur berharap, pasca Ramadhan dan idul Fitri, ini kinerja ASN di lingkungan Setwan khususnya bisa meningkat dari sebelumnya.

Hal itu sesuai dengan arahan Bupati, H Mursini yang minta agar seluruh pegawai meneladani disiplin yang di ajarkan oleh Ramadhan. 

"Karena itu, saya berharap kinerja ASN dilingkungan Setwan bisa lebih baik," tutup nya.( Ultrasandi)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved