Selasa, 12/11/2019  
Hukrim / Polda Riau Sikat Komplotan Bandit Spesialis Rampok Sajam Antar Provinsi
Polda Riau Sikat Komplotan Bandit Spesialis Rampok Sajam Antar Provinsi

Hukrim - - Selasa, 21/06/2016 - 20:15:29 WIB

PEKANBARU, situsriau. com-Komplotan rampok antar provinsi berhasil diberangus jajaran Polda Riau. Lima orang anggota kawanan itu digulung petugas Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimmum) Polda Riau secara bertahap.

Direktur Direskrimum Polda Riau Kombes Pol Suryawan didampingi Kabis Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo saat ekspose dengan wartawan, Selasa (21/6/16), menyebutkan kelima tersangka sering melakukan aksi kejahatan di wilayah hukum Polda Riau dan Sumatera Utara. Kelima tersangka masing-masing adalah HN, NB, J, RH dan BP.

Korban terakhir adalah Posma Gultom, warga Jalan Mandau Km 35 Desa Danau Lancang, Tapung Hulu, Kampar. Barang bukti yang disita dari para pelaku adalah Rp130 juta uang tunai, 4 buah kalung emas, 4 kalung biasa, 5 cincin, satu unit handphone dan satu karung goni rokok berbagai merk.

"Pelaku masuk ke rumah korban dengan ancaman senjata tajam. Korban lalu disekap di kamar serta barang-barang berharga dibawa kabur," kata Suryawan.

Dari kejadian itu, pihak Polda Riau langsung melakukan pengejaran dan menangkap tersangka HN pada 9 Juni 2016 di Kisaran, Sumatera Utara.

Saat ini polisi masih mengejar beberapa orang buronan lagi yang merupakan komplotan bandit antar provinsi tersebut. (sr5, rt)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved