Selasa, 12/11/2019  
Hukrim / Pegawai RSUD Arifin Achmad Kembali Demo Menuntut TPP. "Jangan Perkosa Hak Kami!"
Pegawai RSUD Arifin Achmad Kembali Demo Menuntut TPP. "Jangan Perkosa Hak Kami!"

Hukrim - - Senin, 05/12/2016 - 10:23:05 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Hak tak kunjung dibayarkan, ratusan pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Kota Pekanbaru lagi-lagi gelar unjuk rasa di lingkungan rumah sakit ini, Senin (5/12/16). Mereka mengecam sikap manajemen yang tak terbuka hatinya akan nasib bawahan mereka.

Unjuk rasa ini mereka lakukan di lobi gedung baru RSUD, sehingga membuat pelayanan rumah sakit terganggu. Ini merupakan aksi kesekian kalinya, setelah sebelumnya tuntutan mereka belum juga digubris pihak rumah sakit.

Dinding lobi RSUD juga mereka tempeli spanduk tuntutan, diantaranya bertulis "Direktur RSUD Arifin Achmad (AA) jangan perkosa hak kami sebagai pemberi pelayanan kesehatan". Lalu ada pula "Para Pejabat yang terhormat hentikan perselingkuhan".

Massa ini didominasi kaum wanita. Dalam penyampaian aksi itu para pegawai meminta bertemu dengan pengelola/management serta direktur RS, untuk memastikan alasan belum juga direalisasikan pembayaran gaji.

"Jangan gadaikan hati nuranimu karena jabatan dan uang," tulisan pada spanduk lainnya di tempat ini.

Ratusan pengunjuk rasa ini juga meneriakkan pengelola agar turun ke lantai dasar (loby) untuk menemui mereka. "Turun..turun..turun," teriak mereka serentak. Sampai berita ini diterbitkan, aksi masih berlangsung. Mereka bertahan di lobi menunggu kepastian.(sr5, gr)


Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved