Rabu, 24 Juli 2019  
Hukrim / Bikin Heboh, Pria Ini Ingin Naik Haji Lalu Menceburkan Diri ke Laut
Bikin Heboh, Pria Ini Ingin Naik Haji Lalu Menceburkan Diri ke Laut

Hukrim - - Sabtu, 21/01/2017 - 10:55:43 WIB

PALEMBANG, situsriau. com - Kejadian aneh sekaligus menghebohkan dialami para penumpang kapal feri tujuan Bangka yang berangkat dari Palembang. Pasalnya, salah seorang penumpang pria nekad terjun ke laut pada Kamis 19 Januari 2017 kemarin.

Pria yang belum diketahui identitasnya ini diduga depresi. Sebab, sesaat sebelum terjun, korban sempat pamitan dengan penumpang lain ingin pergi ke Makkah untuk menunaikan ibadah haji. Setelah itu, pria tersebut menghilang tak muncul-muncul ke permukaan.

Kapolres Banyuasin AkBP Andri Sudarmadi, mengatakan, berdasarkan laporan Pospol Air Sungsang, korban melompat dari kapal feri KMP Permata Lestari 1 di perairan Tanjung Muaro Banyuasin.

"Dia melompat saat perjalanan dari Sungsang menuju Munto kabupaten Bangka," katanya, Jumat (20/1/17).

Sebanyak 25 anggota gabungan dari Polair dan Basarnas diturunkan melakukan pencarian korban. "Sejumlah nelayan juga ikut turun melakukan pencarian," katanya.

Identitas korban dan penyebab korban menceburkan diri ke laut masih diselidiki. "Tasnya hanya berisi snack dan makanan," katanya.

"Sebelum terjun korban bilang "besok saya akan naik haji, Inalillahi wainailaihi rojiun", kemudian langsung lompat ke laut. Dari dialeg bahasanya seperti warga kabupaten Ogam Ilir," ujar Andri menirukan perkataan korban yang didapat dari keterangan saksi. (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved