Selasa, 12 Desember 2017  
Hukrim / Diizinkan Nginap, Pemuda di Pekanbaru Malah Tikam Teman Sendiri
Diizinkan Nginap, Pemuda di Pekanbaru Malah Tikam Teman Sendiri

Hukrim - - Rabu, 29/03/2017 - 16:44:14 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Teman jadi lawan. Itu yang bisa gambarkan pengalaman Yogi, warga Jalan Sempurna, Gang Bougenvile, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru. Temannya yang datang bertandang dan hendak menginap di persilahkannya masuk ke rumah. Namun temannya bernama Febri malah menikamnya.

Kejadian itu berlangsung pada Minggu (19/3/17) malam kemarin. Saat itu, tanpa curiga, Yogi didatangi Febri yang masih berusia 16 tahun ini. Katanya mau numpang nginap.

Semula, tak ada kecurigaan korban terhadap pelaku yang sudah dikenalnya. Namun, setelah dizinkan menginap, pelaku malah berusaha melenyapkan nyawa korban.

Dengan menggunakan sebilah pisau dapur, pelaku mencoba menikam korban dari belakang. Meski dalam keadaan terluka, korban langsung melawan, hingga akhirnya pelaku berusaha kabur melalui pintu belakang rumah korban.

Beruntung, adik korban yang melihat kejadian itu langsung berteriak dan meminta tolong. Warga sekitar yang mendengar teriakan adik korban langsung membantu mengejar pelaku yang berhasil ditangkap, tak jauh dari TKP.

Febri nyaris babak belur digebuki massa setelah mencoba membunuh kenalannya itu Dari tangannya, sebilah pisau diamankan sebagai barang bukti.

"Pelaku langsung diserahkan ke Polsek Payung Sekaki," kata Kapolsek Payung Sekaki, AKP Benni Syah melalui Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Dodi Vivino SH MH, Rabu (29/3/17).

"Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polsek Payung Sekaki, setelah menjalani perawatan di RS Bhayangkara Polda Riau, karena dimassa," sambung Kasubag Humas.

Unit Reskrim Polsek Payung Sekaki masih melakukan pemeriksaan dan penyidikan mendalam terhadap pelaku serta mengungkap motif pelaku dalam kasus percobaan pembunuhan tersebut. (sr5, gr)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved