Rabu, 28 Juni 2017  
Hukrim / Satu Napi Kabur Rutan Sialang Bungkuk Ditangkap Polisi Langkat Sumut
Satu Napi Kabur Rutan Sialang Bungkuk Ditangkap Polisi Langkat Sumut

Hukrim - - Jumat, 19/05/2017 - 14:59:37 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Salah seorang tahanan yang kabur dari Rumah Tahanan (Rutan) Sialang Bungkuk Pekanbaru, berhasil diringkus aparat Kepolisian Resort (Polres) Langkat, Sumut, Kamis (18/5/17).

"Tahanan Rutan Sialang Bungkuk yang kabur bersama ratusan tahanan lainnya, 5 Mei kemarin itu, bernama Randa Marizki (22)," ujar Kapolres Langkat, AKBP Dede Rojudin.

Kapolres mengatakan, penangkapan oleh anggotanya tersebut setelah mendapatkan informasi bahwa salah seorang tahanan yang kabur itu bersembunyi di Dusun Sari Rejo, Desa Kwala Begumit, Langkat.

"Anggota langsung turun melakukan penyelidikan dan pengintaian setelah mendapatkan laporan itu. Tahanan itu ditangkap tanpa ada memberikan perlawanan. Kami berkoordinasi untuk menyerahkan tahanan itu," katanya.

Sementara itu, Polda Riau masih terus buru sisa napi kabur yang jumlahnya capai ratusan. Kaburnya napi diduga terjadi karena masalah over kapasitas. Rutan Pekanbaru yang seharusnya hanya bisa menampung 561 penghuni, pada kenyataannya dihuni 1.870 orang narapidana. (sr5, in)



Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto
Copyright 2012-2016 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved