Minggu, 17 November 2019  
Hukrim / Di Bawah Ancaman Parang, Remaja 17 Tahun di Dumai Diperkosa di Semak-semak
Di Bawah Ancaman Parang, Remaja 17 Tahun di Dumai Diperkosa di Semak-semak

Hukrim - - Senin, 12/06/2017 - 10:10:23 WIB

PEKANBARU, situsriau. com - Bermodal sebilah parang, AH (40) menodai remaja 17 tahun, sebut saja Bunga.

Bunga diperkosanya di bawah ancaman parang di semak-semak bekas Perumahan Pertamina, Kota Dumai.

Awalnya korban hanya jalan-jalan bersama salah seorang teman prianya ke TPI Purnama, Kelurahan Pangkalan Sesai Kecamatan Dumai Barat. Namun tiba-tiba datang AH yang menuduh korban berbuat hal yang tidak-tidak.

Walau sudah membantah, namun pelaku tetap tidak menggubris alasan pasangan ini. Modusnya pun dimainkan. Pertama AH memaksa Bunga ikut dengannya, sementara teman pria korban disuruh mencari materai dan kertas polio yang diduga untuk surat perjanjian.

Tanpa curiga teman pria korban lalu pergi menuruti perintah pelaku. Mendapat kesempatan ini, AH pun langsung menggiring wanita belia itu ke semak dekat bekas perumahan Pertamina. Korban kemudian dipaksa melucuti celananya kemudian diperlakukan tak senonoh.

Agar korban tidak melawan, AH pun mengeluarkan parang buat mengancam Bunga. Singkat kata, siswi ini pun diperkosa. Setelah puas menggarap tubuh sang gadis, pelaku kemudian membawanya ke Simpang Nelayan Laut dan meninggalkannya di sana. Untung saja korban tak hilang akal dan minta jemput ke temannya.

Setelah kejadian itu, Bunga pun membuat laporan ke Mapolres Dumai, agar pelaku ditangkap serta dihukum sesuai perbuatannya. "Dilaporkan kemarin, dan kita langsung melakukan penyelidikan," sebut Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting, Senin (12/6/17) pagi.

Tak butuh waktu lama bagi kepolisian untuk melacak identitas AH. Ia pun berhasil dibekuk saat berada di Jalan Cendrawasih Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota. "Langsung kita bawa ke Polres Dumai untuk menjalani pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut," tegasnya.

Atas perbuatannya itu, AH pun terpaksa menjalani lebaran Idul Fitri di balik jeruji besi, serta terancam hukuman berat. Ditambah lagi korban pemerkosaannya terbilang masih di bawah umur. Selain mengamankan pelaku, kepolisian setempat juga menyita parang yang ia gunakan sewaktu mengancam korban. (sr5, gr)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved