Jum'at, 29 Maret 2024  
Hukrim / Motor Ketua RT yang Juga Mantan Ketua Timses Bupati di Duri Raib Disikat Maling
Motor Ketua RT yang Juga Mantan Ketua Timses Bupati di Duri Raib Disikat Maling

Hukrim - - Senin, 21/08/2017 - 21:18:45 WIB

DURI, situsriau. com - Walau diparkir di teras rumah, tetap saja pelaku pencurian kenderaan bermotor (curanmor) nekad beraksi. Seperti motor milik Ketua RT 03, RW 05 Kelurahan Duri Timur, Bengkalis, yang raib disikat maling, Minggu (20/8/17) sekira pukul 22.00 WIB.

Sepeda motor berplat Nomor polisi BM 4388 EN tersebut adalah milik Meldi Indra, yang juga mantan Ketua Tim Sukses Bupati Bengkalis, Amril Mukminin utuk Kelurahan Duri Timur.

Menurut korban, saat kejadian kondisi rumah dalam kondisi ramai akan tetapi berada disamping rumah dan sepeda motor berada diteras depan rumah dengan kondisi lampu padam. Kondisi itu semakin menguntungkan aksi kawanan maling beraksi.

Dikisahkan korban, sebelum terjadinya kejadian naas itu, dirinya tengah berada didalam rumah membersihkan karpet. Namun saat keluar rumah, sepeda motor tidak terlihat lagi terparkir didepan rumah.

" Biasanya kondisi keamanan disekitar rumah aman. Tapi malam itu beda, perasaan sebelum kehilangan memang sempat mencekam,"akunya.

Dikatakan korban, akan kejadian yang menimpanya telah dilaporkan ke Mapolsek Mandau." Sudah dilaporkan ke Polsek Mandau dan diharapkan cukup sampai di dirinya dan tidak menimpa ke warga lain,"harapnya sembari meginstruksikan agar warga kembali mengaktifkan ronda malam.(sr5, rt)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved