Sabtu, 27 April 2024  
Hukrim / Bonyok Dikeroyok Rekan Kerjanya Sendiri, Herwandi Lapor Polisi
Bonyok Dikeroyok Rekan Kerjanya Sendiri, Herwandi Lapor Polisi

Hukrim - - Selasa, 22/08/2017 - 11:33:00 WIB

PANGKALAN KERINCI, situsriau.com - Herwandi (22) jadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan rekan kerjanya sendiri. Tak terima karyawan salah satu perusahaan sub kontraktor PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) itu lapor polisi, Sabtu (19/8/17) malam lalu.

Dalam laporannya ke Polsek Pangkalan Kerinci, Hermawandi dipukuli oleh lima orang laki-laki di Jalan Lingkar Kelurahan Kerinci Timur, Pangkalan Kerinci. Satu dari pelaku pengeroyokan merupakan rekan kerja korban. Mereka sama-sama bekerja di PT Timas, perusahaan sub kontraktor PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP).

"Para pelaku kita kenakan pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan. Ada lima pelaku yang sudah kita amankan," ungkap Kepala Polres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, melalui Kasat Reskrim AKP M Faizal Ramzani, Senin (20/8/17).

Kasat Faizal menjelaskan, pengeroyokan yang dialami warga Kelurahan Perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak itu berawal tempat kerjanya. Ia bersama pelaku bernama Harian sedang bekerja di pembuatan bak di areal PT RAPP. Tengah asik bekerja kedua karyawan PT Timas ini terjadi kesalahpahaman dan berujung pada cekcok mulut. Bahkan Harian sempat mengancam Hermawandi dan dilerai teman kerja lainnya.

Setelah selesai bekerja, pelapor hendak pulang ke Perawang bersama temannya yang bernama Aris. Saat melintas di Jalan Lingkar, tiba-tiba saja sepeda motor mereka diberhentikan Harian bersama kawannya Sony Irawan. Tanpa banyak tanya terlapor langsung memukul korban di bagian kepala.

"Tiga kawan pelaku datang lagi dan ikut menyeroyok korban. Ia mengalami luka robek dibagian kepala atas dan samping. Ada juga memar di wajahnya," tambah Faizal.

Setelah mendapat laporan korban, polisi langsung bergerak cepat. Petugas menangkap kelima pelaku di tempat berbeda dan dijebloskan ke sel tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (sr5, tp)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved