Kamis, 26 November 2020  
Hukrim / Miliki Sabu dan Ganja, Oknum ASN Setkab Pelalawan Diringkus Polisi
Miliki Sabu dan Ganja, Oknum ASN Setkab Pelalawan Diringkus Polisi

Hukrim - - Kamis, 31/08/2017 - 19:01:20 WIB

PELALAWAN, situsriau. com - EF (35), oknum ASN di Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Kabupaten (Setkab) Pelalawan, diringkus aparat karena miliki narkotika jenis sabu-sabu dan daun ganja, Rabu (30/8/17).

EF ditangkap di Jalan Bougenville, Perumahan GSA, Pangkalan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan. Sejumlah barang bukti berhasil diamankan dari pelaku.

Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, Kamis (31/8/17) mengatakan, penangkapan terhadap pelaku berdasarkan informasi masyarakat bahwa salah satu rumah di perumahan GSA ada menyimpan narkoba jenis sabu-sabu.

"Kemudian Anggota Opsnal Satres Narkoba melakukan penyelidikan dan dilakukan pemantauan terhadap rumah pelaku," ungkapnya.

Lanjut Kapolres, sekira pukul 15.30 WIB petugas melihat pelaku keluar dari rumah dan langsung dilakukan penangkapan serta penggeledahan terhadap rumah pelaku disaksikan RT setempat.

"Ditemukan barang bukti berupa satu dompet berisikan 6 paket sabu-sabu, satu paket daun ganja kering, satu timbangan digital, sendok plastik pipet dan HP di dalam kantong celana," sebutnya.

Kapolres menambahkan, saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Polres Pelalawan guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut.(sr5, gr)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved