Senin, 27 Mei 2019  
Hukrim / Kapolri Mutasi Lima Kapolres di Riau, Ini Rinciannya
Kapolri Mutasi Lima Kapolres di Riau, Ini Rinciannya

Hukrim - - Minggu, 10/09/2017 - 10:59:08 WIB

PEKANBARU, situsriau.com- Sejak Sabtu kemaren Telegram Rahasia (TR) Kapolri bernomor ST/2161/IX/2017 tertanggal 09 September 2017 beredar di grup media sosial whatsapp. Isinya terkait mutasi di lingkungan tubuh Polri, termasuk di wilayah Polda Riau Ada lima Kapolres di Polda Riau yang juga ikut dimutasi.

Kelimanya adalah, Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang yang diangkat sebagai Kasubbagrengiat Bagdamkeman Romisinter Divhubinter Mabes Polri. Dia digantikan oleh AKBP Fibri Karpiananto, yang sebelumnya menjabat Kasubdit III Ditreskrimum Polda Riau.

Kemudian Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting dimutasikan menjadi Wadirpamobvit Polda Kepri dan digantikan oleh AKBP Restika Pardamean Nainggolan, yang sebelumnya menjabat Kapolres Siak.

Mengisi Kapolres Siak yang baru, Kapolri telah menunjuk AKBP Barliansyah, yang sebelumnya adalah Kapolres Kepulauan Meranti. Posisi Barliansyah di Meranti diisi oleh AKBP La Ode Proyek, yang sebelumnya menjabat Kaden A Pelopor Satbrimob Polda Riau.

Dan yang ke lima adalah Kapolres Rohil AKBP Henry Posma Lubis yang akan menjabat Kabagbinops Roops Polda Riau. Polres Rohil akan dipimpin AKBP Sigit Adiwuryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Riau. (sr3)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved