Senin, 28 09 2020  
Hukrim / Tamu Hotel Parma Ditemukan Meninggal, Setengah Bugil Muka Berdarah
Tamu Hotel Parma Ditemukan Meninggal, Setengah Bugil Muka Berdarah

Hukrim - - Minggu, 17/09/2017 - 17:26:19 WIB

PEKANBARU, situsriau.com- Penemuan mayat di kamar 137 Hotel Parma Jalan Paus Pekanbaru membuat gempar manajemen dan pengunjung lain, Minggu (17/9/17).

Mayat dalam posisi telentang dan setengah bugil tersebut, awalnya ditemukan Satpam hotel.  Mukanya penuh dengan darah dan ditutupi bantal.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto, wanita malang itu diduga kuat merupakan korban pembunuhan. Pasalnya, ditemukan sejumlah bekas kekerasan fisik pada jenazah korban yang bersangkutan.  "Diduga kuat (korban) tewas karena dibunuh.

Ada sejumlah bekas kekerasan fisik pada jasadnya. Kita masih dalami penyelidikan atas temuan peristiwa ini. Kita juga masih menunggu hasil visum dan otopsi dari rumah sakit," ujar Bimo.

Korban sendiri, sambungnya, diketahui bernama Cici Anisa Wahab (33), warga Jalan Wijaya, No 30, Kelurahan Kedungsari, Kecamatan Sukajadi.

Berdasarkan keterangan Satpam Hotel, Afandi (25), siang itu, saksi mendapat instruksi dari resepsionis hotel agar mengecek tamu hotel yang akan check out maupun memperpanjang sewa kamar. Termasuk di kamar nomor 137 yang ditempati korban.

Namun saat pintu kamar digedor, tak ada jawaban sama sekali. Merasa ada yang tidak beres, saksi lantas mengambil kunci master yang bisa membuka seluruh pintu kamar hotel. Begitu pintu terbuka, ditemukanlah jasad korban sudah setengah bugil dan wajah berdarah tertutup bantal.

"Kita dapat laporan dari pihak hotel. Nanti kita juga akan dalami pemeriksaan rekaman CCTV di TKP," ungkapnya. (sr3,in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved