Selasa, 18 Juni 2019  
Hukrim / Tak Mau Pasrah saat Dirampok, Wanita di Kampar Ini Lawan Pelaku Lalu Datangi Rumahnya
Tak Mau Pasrah saat Dirampok, Wanita di Kampar Ini Lawan Pelaku Lalu Datangi Rumahnya

Hukrim - - Jumat, 29/09/2017 - 16:00:14 WIB

KAMPAR, situsriau.com - Tak mau pasrah begitu saja jadi korban perampokan, Esrayani (23) melakukan perlawanan. Saat itu, dia hendak dirampok oleh MPT (29) di rumahnya, Jalan Riau Baru RT. 006 RW. 005, Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar.

Kapolres Kampar, AKBP Deni Oktavianto menuturkan, aksi perampokan itu terjadi pada Rabu (27/9/17) sekitar pukul 06.20 Wib.

"?Saat kejadian, korban bersama adiknya sedang tidur. Tiba-tiba korban dicekik oleh tersangka yang berjumlah dua orang, satu tersangka pelaku lagi menutup mulut adik korban," ujar Deni, Kamis (28/9/17).

Tak terima, korban berusaha melawan dan mendorong pelaku hingga terjatuh. Saat itu juga korban melihat salah satu wajah pelaku dan mengenalinya. Pelaku langsung melarikan diri.

"Karena kenal dengan pelaku, korban mendatangi rumah salah satu tersangka dengan membawa sepatu dan sendal yang tertinggal. Sesampai di rumah pelaku, ternyata yang bersangkutan tidak berada di rumahnya," kata Deni.

Lantaran kesal, korban memberitahukan kepada warga setempat. Salah satu warga langsung menghubungi Babinkamtibmas Desa Karya Indah, Bripka Fahrizal. Dia langsung mendatangi lokasi kejadian dan bersama warga setempat melakukan pencarian terhadap pelaku.

Tak butuh waktu lama, pelaku MPT berhasil ditangkap di semak-semak tidak jauh dari lokasi. Saat itu tersangka MPT mengaku ingin mengambil sepeda motor dan telepon genggam korban. Mendengar pengakuan itu, amarah warga memuncak.

"Beruntung Bhabinkamtibmas datang dan langsung dapat menenangkan warga. Selanjutnya membawa pelaku ke Polsek Tapung, pelaku lainnya masih diburu," ucap Deni.(sr5, md)


Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved