Minggu, 22 Oktober 2017  
Hukrim / Merasa Pusing dan Tak Mau Diganggu, Bocah SD Pekanbaru Meninggal dalam Perjalanan ke RS
Merasa Pusing dan Tak Mau Diganggu, Bocah SD Pekanbaru Meninggal dalam Perjalanan ke RS

Hukrim - - Kamis, 12/10/2017 - 12:53:00 WIB

PEKANBARU,situsriau. com - Seorang siswi SDN 81 Pekanbaru Atika Maisuleni Hasibuan, meninggal dunia setelah pulang sekolah. Padahal sebelumnya bocah kelas V ini baik-baik saja dan hanya mengaku pusing hingga diizinkan pulang ke rumahnya.

Menanggapi hal tersebut,  pihak sekolah serta orang tua Atika membantah kabar yang sebelumnya sempat beredar, menyebut putrinya keracunan makanan.

Sutan, ayah Atika mengatakan, bahwa  Atika meninggal hari Selasa (10/10/2017) pukul 13.30 WIB saat dalam perjalanan ke rumah sakit dengan keadaan wajar dan tidak ada tanda-tanda mencurigakan dari kematian anaknya. 

Sutan juga menambahkan kalau Atika sebelumnya tidak memiliki riwayat sakit parah. 

"Anak saya meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Meninggalnya juga dalam keadaan wajar. Tidak ada tanda-tanda yang aneh," kata Sutan di Pekanbaru, Rabu (11/10/17). 

Jumraul Novianti, wali kelas Atika mengatakan, sebelumnya Atika sempat mengaku pusing saat berada di sekolah, tepatnya saat istirahat kedua, pukul 10.45 WIB. Lalu, sekitar pukul 12 siang ia diantar oleh teman-temannya pulang, yaitu Maharani, Tifana, dan Silvi.

Setelah sampai dirumah, Atika kemudian tidur. Sebelum tidur ibunya sempat menyuruhnya untuk mengganti pakaiannya, namun ia mengatakan tidak mau, karena pusing. "Kakak mau istirahat, jangan diganggu," kata Atika dengan nada agak keras. 

"Ibunya mengatakan baru kali itu Atika bersuara agak keras," kata Novianti. 

Menurut guru yang mengajar di sekolah tersebut, almarhumah merupakan siswi yang aktif dan tidak mau merepotkan orang lain, ia juga tidak pernah mengeluh saat di sekolah. (sr5, bp)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved